Saat ini di jalanan yang sepi, yang hanya terlihat segelintir orang saja. Berdiri sebuah toko arak bernama Donggui. Pemilik toko arak tersebut bernama Baili Dongjun, seorang keturunan dari bangsawan zhenxi.
Baili Dongjun melarikan diri dari keluarganya dan membangun toko arak disini. Dia mengubah namanya menjadi Bai Dongjun dan berteman dengan seorang ahli tombak bernama Sikong Changfeng.
Bai Dongjun sedang menghampiri toko toko yang berada di sebelah toko araknya dan menawari mereka untuk mencoba arak miliknya. Namun mereka menolak tawarannya
Pada saat itu terlihat rombongan kereta kuda yang berhenti di depan toko araknya. Melihat mereka yang berhenti didepan tokonya Bai Dongjun segera menawari mereka arak miliknya.
Saat didalam Dongjun mengeluarkan semua koleksi araknya dan menyuruh mereka mencobanya. Setelah Tuan mereka mencoba salah satu arak Dongjun rombongan itu pun mulai menyerang Dongjun. Melihat temannya dalam masalah Sikong Changfeng pun membantu Dongjun.
Di tengah tengah pertarungan salah satu rombongan tersebut menghalangi pedang yang mengarah ke Dongjun. Ternyata dia adalah Lei Mengsha Tuan Muda Zhumo dari salah satu 8 pemuda beili yang sedang menyamar.
Lei Mengsha membawa mereka berdua ke rumah tua. Di Sana sudah ada seorang pria yang memakai tudung. Melihat pria itu Lei Mengsha pun berbicara padanya.
"Bagaimana bisa kau dengan santai minum teh disini, sedangkan aku bersusah payah menyelamatkan mereka berdua?"
"Sudahlah. Apakah kau membawa orang orang yang dikatakan saudara ke-7?"
"Mereka di sini. Aih, Liu Ye kau jangan mengalihkan pembicaraan. Katakan padaku kenapa kau tidak membantuku tadi? Dan apa yang kau lakukan?"
"Aku menemui seseorang."
"Siapa?"
"Jadi kalian orang yang dikirim saudara ke-7?" Bukannya menjawab Lei Mengsha, Liu Ye malah bertanya kepada Dongjun dan Changfeng.
"Liu Ye, katakan padaku sebenarnya siapa yang kau temui sehingga kau meninggalkan ku untuk menghadapi orang orang itu?" Lei Mengsha belum menyerah untuk mendapatkan jawaban Liu Ye.
"Maaf, sepertinya ada kesalahpahaman disini" Changfeng yang melihat mereka berdebat pun memutuskan untuk berbicara.
"Itu benar kami tidak mengenal saudara ke-7 yang kalian maksud." Dongjun pun menimpali ucapan Changfeng.
"Kalian bukan orang yang dikirim saudara ke-7?" Tanya Liu Ye
"Bukan." Sahut Dongjun dan Changfeng bersamaan.
Saat itu seorang wanita masuk ke rumah tua itu dan berkata "apa kalian orang yang membantu ku untuk menculik pengantin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
For You
FantasyBagaimana jika ye dingzhi tidak lagi menyukai yi wenjun setelah pembantaian keluarga ye? Bagaimana jika 8 pemuda beili ternyata saling menyukai saudara peguruan mereka? Ini adalah cerita tentang tentang baili Dongjun yang ternyata telah menyukai Yu...