BAB 13

643 68 1
                                    

Kini di jalan kanan telah terjadi penyerangan. Karna hal ini rekan Yue Yao pun meninggalkannya. Setelah pria tersebut pergi para penyerang itu pun menghentikan serangan mereka.

"Nona apa yang terjadi? Kenapa kau tidak membawa Dongjun kesini?" Tanya salah satu pria yang memiliki rambut putih.

"Itu karena Ye Dingzhi menghentikan ku."

"Apa dia pria yang bertarung dengan Ziyu?"

"Itu memang dia."

"Nona, Ye Dingzhi juga memiliki Meridian ilmu beladiri alami." Ucap pria berhanfu ungu.

"Kalau begitu serahkan Baili Dongjun padaku. Dan kalian yang akan mengurus Ye Dingzhi." Perintah wanita itu.

"Baik nona."

Saat ini Dongjun sudah resmi menjadi murid akademi. Dia menjadi murid terakhir dari tuan Li dan diberi nama Dongba. Sedangkan Yue Yao menjadi murid dari Liu Ye.

Dia saat ini sedang berjalan jalan di sebuah pasar. Saat berada di depan pengumuman Dongjun terdiam. Karena yang tertempel di sana adalah poster Yun Ge nya.

"Apa yang terjadi? Bagaimana bisa identitas Yung Ge terbongkar secepat ini."

Melihat itu Dongjun pun pergi untuk mencari shifunya. Dia yakin bahwa shifunya mengetahui keberadaan Ye Dingzhi.

"Apa kau ingin bertemu temanmu itu?" Tanya Li Changsheng setelah Dongjun berdiri dihadapannya.

"Shifu apa kau bisa menyelamatkan nya?"

"Tentu saja."

"Kalau begitu, ayo kita pergi."

Kini Dongjun dan Tuan Li pergi menuju tempat Ye Dingzhi. Namun sesampainya disana Dongjun justru melihat seorang wanita memeluk Yun Ge nya.

"YUN GE."

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang