Saat ini Dongjun sedang menjalankan ujian akademi. Ujian akademi dilakukan secara berkelompok yang terdiri dari empat orang. Untungnya Dongjun sekelompok dengan Ye Dingzhi. Untuk dua orang lainnya itu adalah seorang pria dan wanita.
Masing masing tiap kelompok akan diberi kain sutra. Untuk lulus dari ujian ini mereka harus merebut empat kantung kain sutra dan menebak teka teki yang tertulis. Tiap kelompok memiliki jadwal berangkat yang berbeda.
Saat ini mereka berada di paviliun xuanwu karena di kain sutra mereka tertulis xuanwu. Di paviliun xuanwu mereka bertemu dengan seorang pria yang menguasai pupil ganda. Mereka pun bertarung dengannya.
Beruntungnya mereka berhasil melarikan diri namun Dongjun mengalami cedera. Karena ia yang paling banyak menyerang. Karena kondisinya mereka pun memutuskan istirahat. Dengan Ye Dingzhi yang mengalirkan tenaga dalamnya kepada Dongjun.
Namun saat mereka beristirahat mereka diserang oleh dua orang pria. Karena Ye Dingzhi sedang mengobati Dongjun maka kedua rekan setim mereka pun melawan kedua pria tersebut.
Namun kedua pria tersebut sangat hebat. Rekan setim mereka dikalahkan dengan mudah. Melihat itu Ye Dingzhi pun memutuskan untuk melwan kedua pria tersebut.
Ye Dingzhi pun berhasil membuat mereka mundur. Karna hal ini mereka pun memutuskan untuk berpencar.
"Sebaiknya kita berpencar saja." Saran Ye Dingzhi.
"Kalau begitu aku dan Dongjun akan ke kanan." Saran Yue Yao.
Mendengar ucapan Yue Yao mereka semua kaget. Yue Yao merupakan satu satunya perempuan di kelompok mereka dan Dongjun tidak akrab dengannya. Sedangkan Ye Dingzhi memandang Yue Yao dengan pandangan menyelidik.
"Aku akan bersama dengan Ye Dingzhi."
KAMU SEDANG MEMBACA
For You
FantasyBagaimana jika ye dingzhi tidak lagi menyukai yi wenjun setelah pembantaian keluarga ye? Bagaimana jika 8 pemuda beili ternyata saling menyukai saudara peguruan mereka? Ini adalah cerita tentang tentang baili Dongjun yang ternyata telah menyukai Yu...