Setelah berpisah dengan rekan tim mereka, Dongjun dan Ye Dingzhi melanjutkan perjalanan mereka ke arah kiri.
"Baili Dongjun, apa kau pernah berguru sebelumnya?"
"Kenapa kau bertanya?"
"Hanya ingin tahu."
"Aku memilikinya."
Saat Ye Dingzhi bertanya tentang gurunya Dongjun merasa sesak. Melihat wajah termenung Dongjun Ye Dingzhi terdiam.
"Kenapa wajahnya begitu sedih?"
"Lalu dimana dia?"
"Dia sudah pergi."
Mendengar jawaban Dongjun Ye Dingzhi pun bungkam.
"Gurumu pasti hebat karena ia memiliki murid hebat sepertimu." Ye Dingzhi pun berusaha menghibur Dongjun.
Mendengar ucapan Ye Dingzhi hati Dongjun merasa berbunga bunga.
"Apa menurutmu aku hebat?"
Mendengar pertanyaan Dongjun Ye Dingzhi pun tersenyum.
"Kau sangat hebat." Ucapnya sambil tersenyum dan mengacak acak rambut Dongjun.
Mendengar ucapan Ye Dingzhi tanpa sadar pipi Dongjun memerah. Dia merasa sangat senang. Yun Ge nya sedang memujinya.
"Apa aku tak salah dengar Yun Ge sedang memuji ku. Dia mengatakan aku hebat."
Melihat Dongjun yang tersipu Ye Dingzhi merasa gemas.
"Bagaimana bisa ada makhluk yang menggemaskan seperti ini."
Saat ini Dongjun dan Ye Dingzhi telah sampai ke depan gerbang akademi. Melihat gerbang di depan mereka pun saling menatap satu sama lain.
"Ayo pergi." Ucap Dongjun.
Namun Ye Dingzhi hanya tersenyum. Melihat itu Dongjun bingung.
"Pergilah."
"Apa maksudmu?"
Dongjun bingung kenapa Ye Dingzhi tidak ingin melewati gerbang akademi bersamanya.
"Apa maksudnya? Apa dia akan meninggalkanku lagi?."
Melihat Dongjun yang melamun Ye Dingzhi pun mengusap pipinya. Dongjun tersadar dari lamunannya saat merasakan jari jari besar mengusap pipinya.
"Aku tidak berniat berguru. Aku masih memiliki seorang guru hebat. Dia menyuruhku mengikuti ujian untuk mencari pengalaman."
"Yun Ge, Kau tidak akan meninggalkanku kan?" Ucap Dongjun pelan
Ye Dingzhi terdiam mendengar ucapan itu. Ucapan Dongjun memang pelan tapi diaasih mendengarnya.
"Aku tidak akan meninggalkanmu."
"Karena aku sudah memutuskan untuk memilikimu. Dan aku tak akan pernah melepaskan mu."
"Kau berhjanji"
"Aku janji."
KAMU SEDANG MEMBACA
For You
FantasyBagaimana jika ye dingzhi tidak lagi menyukai yi wenjun setelah pembantaian keluarga ye? Bagaimana jika 8 pemuda beili ternyata saling menyukai saudara peguruan mereka? Ini adalah cerita tentang tentang baili Dongjun yang ternyata telah menyukai Yu...