Bab 14

182 13 11
                                    

    Merenung...

    Ya itulah aktivitas baru bagi alpha malang.. sano manjiro.. atau yang di kenal dengan istilah mikey...

Dirinya bak zombi dan mayat hidup yang tak punya arti hidup sekarang.. dan lebih buruknya lagi bau badan yang cukup menyengat hampir 1 bulan tak mandi bisa terhirup dari ujung tempat baji bekerja.. sampai di ruangan miliknya.. draken saja tampak tak tahan dengan aroma tubuh mikey.. sehingga ia terpaksa menggunakan hampir 20 pack masker belum lagi ia masih menggunakan topeng masker di sana untuk menutupi bau super menyengat itu...

Bagaimana bisa kondisi alpha berwibawa ini mendadak menjadi orang sangat stres...

Flashback..

    Kemarahan takemichi sangat mencengkram di rumah itu dan aura pekatnya terus menemaninya sembari ia duduk diam di sebuah sofa kecil, bahkan pintu saja tak ia rela buka di sana, pasal karena mikey memuji dengan istilah "rata" membuatnya marah besar, meski dengan wajah memelas dan merengek.. malam itu mikey terus berusaha membujuk istrinya yang sudah kalang kabut.

"Sayang...buka...jangan marah begini.. aku minta maaf..." mikey yang merengek hampir 10.000 x tanpa henti (bayangin aja mulutnya ga pegel sampe berbusa)..

Tak ada sepatah katapun takemichi bicara.

"Hiks...kau tega membiarkan aku sendirian di sini sayang.. aku benar-benar minta maaf dengan tulus.. ku mohon.. apapun akan ku lakukan asal kau tak marah... aku kangen bermanja dengan mu.." sekarang alpha tangguh itu mulai menangis terisak-isak (udah ga ada harga dirinya mikey wkwkwk)

Takemichi masih memajukan bibirnya di sana, ia berpura-pura tulisan dan menikmati acara youtube di ponselnya sembari menikmati cemilan yang baru ia ambil.

"Hiks..ya sudah aku minta maaf.. sebagai suami yang menyedihkan.. aku izin menginap ke ruangan pribadi di kantorku sayang.. aku akan menunggumu nanti untuk memberikan penjelasan.. selamat malam sayang jaga kesehatanmu.. aku sayang padamu.." mikey tertunduk lesu dan meninggalkan kediaman takemichi.

Di saat bunyi kendaraan itu pergi jauh, takemichi mengintipnya sesaat di sana.

"Maaf mikey.. meski pernikahan kita kontrak.. aku jujur tak tega..." gumam takemichi sedih.

     "Kenchin...TAMBAH LAGI..." sekarang mikey tengah mengobrol bersama asisten pribadinya di sebuah restoran kecil.

Mikey sudah mabuk dan habis 4 botol alkohol di sana.. sedangkan draken hanya manyun memperhatikan kelakuan random sahabatnya ini.. antara kasihan dan kesal ya menyatu perasaannya di sana..

"Mik..sudahlah kasihan takemichi istrimu.." draken.

"TAPI KENCHIN...GARA-GARA MULUT BESARKU INI DIA JADI MARAH.. HIKS.. BINI KESAYANGANKU.. MY BABY MICHI LOVE..LOVE.. PAK TAMBAH LAGI BOTOLNYA.." mikey.

Draken hanya mengunyah yakitori yang ia pesan, melihat perilaku random mikey terus bergumam tak jelas membuatnya bingung sekarang.. posisinya ia mendukung 100% apa yang di lakukan takemichi sebenarnya agar mikey tegas... tapi sialnya ia malah ikut terkena imbasnya menemani alpha malang ini.

    Setelah itu...

    Mikey sudah mabuk berat di sana, draken memijat keningnya karena ia juga tak tahan lagi.

"Hah...ayo kita kembali ke ruanganmu
.." draken membopong mikey yang mabuk berat di sana.

"Muwehehe.. takemichi...hehe...sayang love love..." ia terus merancau.

LOVER TO LIARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang