[S2] Chapter 17 ~ Dua takdir yang saling bertentangan

319 33 0
                                    

_________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________________________

Misi Utama Bagian dua (Event Khusus)
_________________________________________

Akan ada peristiwa berdarah di kota keajaiban saat festival bintang.

Kondisi : Pembantai dari para musuh
Saran Penyelesaian : Cegah peristiwa ini terjadi dan cari informasi secara diam-diam tentang hal ini.
Syarat Penyelesaian : Lakukan apa saja mencegah peristiwa ini untuk tidak terjadi
Peringatan : Para musuh kemungkinan besar adalah penyihir hitam tingkat tinggi.
_________________________________________

Hadiah : Hubungan diplomat dengan menara sihir kota keajaiban.
Hukuman Kegagalan : Hancurnya kota keajaiban.
Hitung mundur : 10 detik
_________________________________________

Aklesh bisa merasakan hawa dingin dari salah satu bangunan.

10

Suara ramai yang bersatu dengan cahaya yang gemilang diantara lautan manusia.

9

Suara tawa dari para pemabuk yang terus meminta tambah untuk gelas bir mereka.

8

Suara anak-anak yang bernyanyi riang seolah malam itu adalah malam yang paling bahagia dalam hidup mereka.

7

Dan disela-sela festival yang meriah itu, beberapa orang menebarkan dendam dan rasa kebencian.

6

Decitan tikus dari gang-gang tak terjamah tangan manusia, yang meninggalkan orang-orang yang tersisih dari kelap-kelip cahaya festival.

5

Orang-orang yang membenci mereka yang hidup dibawah cahaya sambil memakan bangkai saudara sendiri.

4

Tapi, mereka lupa. Bahwa tidak semua orang yang hidup dibawah cahaya yang sebenarnya mereka dambakan itu adalah kejahatan yang terpampang dimata mereka.

3

Tapi, delusi sudah menjadi akar akal sehat mereka. Bahkan mereka sudah tidak bisa melihat yang mana hutang budi dan yang mana hutang dendam. Yang mereka tahu hanya lah...

Akleshi? No, I'm Aklesh {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang