2

2.7K 178 16
                                    

Sunghoon selesai mandi,ia duduk di meja rias dan bersiap untuk memoleskan krim malam pada wajahnya sementara Jay masuk ke kamar mandi.

Di luar sedang hujan lebat,membuat sunghoon tidak bisa keluar rumah, padahal tadi dia berniat mengajak Jay untuk pergi ke pusat kota karena sedang ada karnaval.

Tapi karena hujan seperti nya karnaval itu juga akan di tunda.

Selesai dengan perawatan wajahnya sunghoon bersiap untuk naik ke atas ranjang.

Sunghoon menatap ke luar jendela yang menampakkan pepohonan yang tergusur air hujan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon menatap ke luar jendela yang menampakkan pepohonan yang tergusur air hujan.

Bau tanah basah tercium di indra penciumannya.

Tak lama sunghoon merasakan pergerakan di atas ranjang,Jay sudah selesai dan terlihat beberapa tetes air menetes dari ujung rambutnya.

"Kak itu rambutnya masih basah"

"Hm?"Jay memegang rambutnya sendiri tapi tak ber inisiatif beranjak dari ranjang.
Sunghoon berdecak kecil dan langsung mengambil handuk kecil.

Ia tidak suka tidur dengan ranjang yang basah,dan tetesan air  dari rambut Jay tidak sedikit yang mengenai kasur.

"Sini biar aku keringin"
Sunghoon mengkode Jay untuk berputar arah membelakanginya dan Jay menurut.

"Besok kakak mulai masuk kerja ya?"
Tanya sunghoon di sela kegiatannya mengeringkan rambut Jay.

Ini sudah seminggu dari hari pernikahannya,dan selama Jay cuti kerja mereka menghabiskan waktu di rumah dan terkadang jalan jalan juga.

Tidak terasa sudah seminggu berlalu dan besok ia akan sendirian di rumah.

"Iya,kamu boleh ajak temen kamu main ke sini biar kamu gak kesepian"

Gesekan handuk di kepala Jay berhenti,suara helaan nafas kasar pun terdengar.
Jay segera menolah untuk melihat sunghoon.

"Kenapa?"

"Aku gak punya temen"

Sunghoon bingung harus mengajak siapa untuk menemani nya di saat Jay bekerja,sedari SD dia homeschooling.

"Kok bisa gak punya?"

"Dari SD aku udah homeschooling,SMP SMA juga.
Jadi gak punya temen"

"Hm ya udah nanti saya bisa nyuruh anak dari sepupu saya buat nemenin kamu"

Jay tak ingin bertanya lebih mengenai kenapa sunghoon homeschooling sampai sampai tidak punya teman.
Ia takut sunghoon risih jika di tanya tanya soal itu.

"Anak sepupu?"

"Iya,saya punya kakak sepupu dan dia udah punya anak, anaknya seumuran sama kamu"

Mendengar itupun sunghoon hanya mengangguk dan segera turun dari ranjang untuk mengembalikan handuk ke kamar mandi.

Menikah || JayHoon ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang