"Oh jadi itu orangnya?"
Sunoo mengangguk anggukan kepalanya melihat seorang pemuda yang bersama sunghoon di pinggir danau.Mereka terlihat sangat akrab,pantas saja Jay Samapi cemburu melihat mereka.
"Oke siap om,ponakan mu ini siap menjalankan tugas"
Ucapnya pada dirinya.Semalam Jay mengirimkan pesan padanya untuk melakukan tugas dan menjauhkan sunghoon dan sepupunya selama Jay ada di kantor, awalnya Sunoo tidak mengerti kenapa Jay bisa cemburu pada sepupu istrinya sendiri tapi setelah melihat langsung Sunoo jadi mengerti.
Setelah di teliti lebih jeli tatapan laki laki itu saat menatap sunghoon sangat penuh makna,bukan tatapan biasa terhadap sepupu.
Sunoo segera berlari ke arah mereka berdua.
"Sunghoon!!!"
.
"Sunghoon!!!"
Sunghoon dan Jake langsung menoleh mendengar panggilan itu,yang mana Sunoo berlari dengan heboh .
Saking hebohnya Sunoo berlari sampai sampai ia menubruk tubuh Jake hingga tubuh laki laki itu oleng....
Byurr
Alhasil Jake terjebur ke danau.
Melihat itu wajah sunghoon langsung shock
"Sunoo Lo ngapain?!"Dengan wajah watadosnya Sunoo menjawab. "Ngapain lagi? kan udah job desk aku buat nemenin kamu kalo om Jay di kantor"
"Emang kak Jay gak cerita di sini udah ada sepupu gue?"
Sunoo menggeleng.
"Tolong.. tolong!!!"
Teriak Jake meminta tolong,dirinya berusaha payah menggerakkan tubuhnya ke segala araglh agar tidak tenggelam,dia tidak bisa berenang dan tiba tiba ia terdorong ke dalam danau.
Dengan itupun Sunoo dan sunghoon mengalihkan perhatian mereka pada Jake,Sunoo menatap Jake jengkel.
"Ya elah jangan lebay!! Itu danaunya cetek"
Seketika gerakan tubuh yang heboh itu langsung berhenti dan benar saja,Jake merasakan kakinya dapat berpijak.
Sialan...
Dengan cepat sunghoon mengulurkan tangannya pada Jake, untuk membantu pria itu naik.
Saat Jake akan menerima uluran itu Sunoo dengan cepat meraih tangan sunghoon,hingga membuat Jake lagi lagi oleng dan tercebur lagi."Hoon ayo temenin aku"
Sunoo tidak memperdulikan tatapan Jake yang sudah menatapnya penuh amarah dan membawa sunghoon meninggalkan area danau sementara sunghoon sendiri menatap Jake dengan rasa tidak enak..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip
"Kalo gitu aku pulang ya dadah"
Sunoo melambaikan tangannya lewat jendela mobil, wajannya sangat berseri seri berbanding terbalik dengan wajah Jake.Sungguh laki laki itu sangat kesal pada kehadiran Sunoo di antara dirinya dan sunghoon
Segala sesuatu Sunoo lakukan demi memisahkan sunghoon dengannya, meskipun Sunoo tidak mengatakan niat sebenarnya tapi Jake bisa tau dari tingkah anak itu yang menyebalkan.Setelah Sunoo pergi sunghoon lalu menghadap Jake dengan ekspresi tidak enak,ia juga sadar akan tingkah Sunoo tadi pada Jake.
"Maaf ya Jake,Sunoo emang gitu anaknya"
Se kesal kesalnya terhadap apapun Jake tidak bisa menunjukkan ekspresi marahnya pada sunghoon,dengan senyum lembut Jake mengangguk.
"Gak papa kok"