༉‧₊ Behind The Scene {Main Character}

209 46 173
                                    

• • • ʚ⁺ .. ʿBlind Spot - Stray kids ʾ .. ⁺ɞ • • •

Jangan lupa setel lagunya, ya (づ ̄ ³ ̄)づ

⚠️ Cerita ini disarankan untuk 15 tahun ke atas. Pengawasan orang dewasa dibutuhkan karena adanya kekerasan fisik maupun verbal di dalam cerita. Semua karakter, tempat, peristiwa, organisasi, lokasi, dan kasus dalam cerita ini hanyalah fiktif. ⚠️

༉‧₊ Behing The Scene {Main Character}

• • • ʚ⁺ ⁺ .. ʿ Lee Minho ʾ .. ⁺ ⁺ɞ • • •

"Annyeonghasimnikka! Je ireumeun Lee Minho imnida

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeonghasimnikka! Je ireumeun Lee Minho imnida. Je na-ineun 18-sal-imnida. Jeoneun haksaengimnida. Eum ... naneun noraereul bureugo jaggoghaneun geos-eul joh-ahamnida. Mannaseo bangapseumnida. Gamsahamnida¹!" sapa seorang siswa berdasi merah ketika dirinya disuruh menyapa di depan kamera ketika pengambilan konten behind the scenes Blind Spot.
(Halo! Nama saya adalah Lee Minho. Usia saya 18 tahun. Saya adalah seorang pelajar. Hm ... saya suka bernyanyi dan menulis lagu. Senang bertemu dengan Anda. Terima kasih!)¹.

"Oh iya, ada beberapa lagi yang aku harus kasih tahu padamu. Aku adalah seorang siswa paling tampan di sekolah Moonstars High School. Hobiku sebenarnya bukan seputar musik--benar--itu hanya formalitas. Karena hobiku yang sebenarnya adalah menggangu Seungmin sampai dia marah."

🗣️: Kenapa Minho jadi pemeran utama dari cerita Blind Spot?

Mendengar pertanyaan dari produser, sontak membuat Lee Minho menjentikkan jarinya seraya mengedipkan satu matanya penuh percaya diri. "Aku rasa kau sudah tahu jawabannya ... itu terjadi karena aku tidak suka menjadi tokoh piguran, terlebih ini menceritakan kisahku bersama Kim Seungmin yang aku cintai."

🗣️: Apa hubunganmu dengan Seungmin? Kalian berpacaran?

"Kenapa kau menanyakan hal aneh--tidak, tidak--maksudku begini, apakah setiap kau mencintai seseorang, kau harus berpacaran dengannya?" Lee Minho pun mulai menaikkan satu alisnya, heran.

"Dan asal kau tahu saja ya, hubunganku dengan Seungmin itu lebih dari sekadar pacaran. Kami cenderung menghabiskan waktu bersama, bahkan tidur pun di kamar yang sama, bukankah kalau pacaran itu tidak bisa tinggal bersama?" lanjutnya semakin menatap tajam sang produser, hingga membuat wanita itu tertawa canggung.

🗣️: Kalau begitu ... bisakah kau menceritakan sedikit tentang cerita Blind Spot ini?

"Spoiler, ya? Hm ...." Bukannya menceritakannya, Minho malah menggamit dagu dengan menundukkan air wajah, pertanda bahwa dirinya sedang merenungkan sesuatu.

Blind Spot ༎ Lee Know & Seungmin Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang