🎭‧₊ 부작용 - Side Effects [2]

129 44 215
                                    

Blind Spot ༎ Lee Know & Seungmin Stray Kids

• • • ʚ⁺ .. ʿ Side Effects - Stray kids ʾ .. ⁺ɞ • • •

Jangan lupa setel lagunya, ya (づ ̄ ³ ̄)づ

"Meski tujuanku kerap meredup bagai kabut yang perlahan sirna diburu matahari, aku akan tetap berjuang menghadapi duri-duri kehidupan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Meski tujuanku kerap meredup bagai kabut yang perlahan sirna diburu matahari, aku akan tetap berjuang menghadapi duri-duri kehidupan."
- Side Effects [Blind Spot]

🎭‧₊ Side Effects [2]

2021.02.12

Pada akhir musim dingin di tengah wabah covid-19 kini menunjukkan seorang wanita cantik paruh baya yang berusia sekitar empat puluh tahun tengah memukuli Lee Minho di dalam kamarnya dengan menggunakan payung tongkat, hingga membuat anak lelaki remaja tersebut menangis sakit disertai ketakutan yang amat dahsyat.

Setiap permohonan maaf dan ampun yang Minho keluarkan saat ini bagai salju-salju putih yang menitikkan air bekunya ke dasar tanah dan kemudian diinjak oleh banyak orang tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Tidak hanya itu, hujan dan angin dingin pun yang menjadi saksi keduanya di bulan februari ini, memilih untuk terbungkam seolah-olah membiarkan Lee Minho menikmati sendiri suasana hati yang sangat buruk.

"Dasar anak pungut tidak tahu diri!" Wanita yang berpakaian elegan itu berkali-kali menusukkan panah apinya di bagian dada Lee Minho dengan lontaran kalimat-kalimat jahat.

Lee Minho hanya terdiam, menahan segala rasa sakit yang dia terima, entah itu rasa sakit di sekujur tubuhnya atau rasa sakit yang akan mempengaruhi psikis. Sebenarnya bisa saja Minho memberontak dan membalas segala perbuatan jahat wanita tersebut, tetapi karena di dalam prinsipnya dia tidak boleh menyakiti sesama keluarga, maka Minho pun memilih untuk berdiam diri tanpa adanya lawanan sedikitpun.

Rasa sakit yang Minho rasakan ini berawal ketika sang ayah menikahi seorang Influencer beranak satu, setelah istri pertamanya yang bernama Song Naeun meninggal dunia karena kecelakaan 2 tahun yang lalu. Seo Jinah dan Kim Jinni merasa cemburu pada sikap Joonhyuk yang selalu mengutamakan Lee Minho dibandingkan mereka, entah itu berupa fasilitas maupun berupa kasih sayang.

"Berani-beraninya kau mengambil hati Lee Joonhyuk, suamiku! Kau pikir kau siapa?" pekik Seo Jinah sambil memukuli tubuh Minho yang duduk meringkuk di sudut kamar tidur loteng dekat jendela tanpa menunjukkan rasa empatinya di air muka yang seakan-akan dia adalah manusia berhati dingin yang tidak peduli jika seseorang tiada di tangannya.

Blind Spot ༎ Lee Know & Seungmin Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang