Blind Spot ༎ Lee Know & Seungmin Stray Kids
• • • ʚ⁺ .. ʿ Levanter - Stray kids ʾ .. ⁺ɞ • • •
Jangan lupa setel lagunya, ya (づ ̄ ³ ̄)づ
"Dengan segala kerisauan hati yang kian menyeruak di dalam benak tanpa henti, kini waktunya kuputuskan untuk berhenti berlari dan memulai dengan mimpi yang baru."
- Levanter [Blind Spot]🎭‧₊ Levanter [1]
"Sekali lagi ini ya ... kalau soal perut babi, biar Minho dan Boram saja yang memanggangnya," kata Seo Dan Ah yang meminta Jisung, Changbin, dan Bangchan untuk bernyanyi kembali tanpa menerima penolakan dari siapa pun, sehingga membuat Minho mendengkus sebal.
"Lalu untuk kedua anak baru, kalian bisa memperhatikan mereka bernyanyi, mengerti?" lanjut wanita tersebut yang kini menunjuk ke arah Seungmin dan gadis cantik berambut panjang. Seorang gadis yang baru saja Seungmin jumpai di sekolah. "Karena besok aku ada kuliah jam pagi, jadi aku ingin semuanya cepat selesai hari ini, mohon kerja samanya, oke!"
"Baiklah, kami akan berusaha selesaikan secepat mungkin dan tampil sebaik mungkin," sahut Jisung sambil membenarkan belitan kabel mikrofon. "Ini semua demi hadiah dari para penggemar."
"Oh iya Bangchan, sebaiknya minum dulu sebelum berlatih," imbuh Felix yang ikut menimbrung sambil menyodorkan sebotol air putih kepada Bangchan tanpa memedulikan Changbin yang cemburu karena hanya dirinya yang tidak memiliki sebotol air putih.
"Pastikan juga suara kalian semua tetap stabil nanti pada saat tampil," lanjut Felix mengingatkan sang teman, sehingga membuat ketiga lelaki tersebut mengangguk iya seraya mengambil posisinya masing-masing, bersiap untuk berlatih kembali sebelum bernyanyi di pinggir jalan dengan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Metube di akun 3Racha.
"Ayo putar musiknya!" seru Bangchan yang tidak lama kemudian alunan musik pun mulai terdengar, sehingga membuat ketiga anak lelaki yang membawa mikrofon segera mengambil posisi berdiri menghadap para teman-teman sehobinya.
. ⃟⁞⃟ ཻུ۪۪⸙͎;Runner's High (Prod. CB97) - 3Racha
Jangan lupa setel lagunya, ya (づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Spot ༎ Lee Know & Seungmin Stray Kids
Hayran Kurgu.. ⃟⁞⃟ ཻུ۪۪⸙͎;INI BUKAN CERITA B×B!!! Dilarang memplagiat atau merepost cerita ini dalam bentuk apapun! ⚠️ Cerita ini disarankan untuk 15 tahun ke atas. Pengawasan orang dewasa dibutuhkan karena adanya kekerasan fisik maupun verbal di dalam c...