Blind Spot ༎ Lee Know & Seungmin Stray Kids
• • • ʚ⁺ .. ʿ Levanter - Stray kids ʾ .. ⁺ɞ • • •
Jangan lupa setel lagunya, ya (づ ̄ ³ ̄)づ
"Dengan segala kerisauan hati yang kian menyeruak di dalam benak tanpa henti, kini waktunya kuputuskan untuk berhenti berlari dan memulai dengan mimpi yang baru."
- Levanter [Blind Spot]🎭‧₊ Levanter [3]
Apa pendapatmu soal musim gugur di bulan September? Lalu apa yang menjadi temamu tahun ini dalam musim yang penuh ekspresi? Apakah itu cinta? Kesedihan? Kekecewaan? Atau malah bercampur aduk?
"Ah ...."Minho kini spontan mendesah berat tatkala membaca beberapa komentar dari para pengikutnya yang secara tiba-tiba menanyakan pendapat soal musim gugur di tahun ini pada saat dirinya tengah siaran langsung di aplikasi Pℒíʄè.
"Ini lagi, ini lagi pertanyaannya," gumamnya sudah sangat muak akan pertanyaan tersebut. Bagaimana tidak muak, pasalnya pertanyaan itu teus menghantuinya selama 11 tahun!
"Kenapa kau menanyakan hal ini padaku?" Alih-alih enggan menjawab pertanyaan, Minho malah mrngucapkan kalimat sebal seraya terbangkit dari duduk dan membelakangi kamera laptop dengan kedua tangan yang mulai menari-nari di dasaran alat makan yang berada di wastafel.
Jujur saja, jika membicarakan tentang musim gugur ... ada satu hal yang Lee Minho yakini sejak kecil ... bahwa panasnya musim gugur dan panasnya musim panas itu berbeda, meskipun kedua musim tersebut telah menginspirasi orang-orang untuk menjabarkan suasana hati melalui cara mereka sendiri. Entah itu berupa sastra maupun berbentuk lirik lagu. Benar bukan?
Kemudian, selain dari suhu panasnya sinar matahari yang dapat membedakan di antara kedua musim itu, ada kesan makna yang berbeda juga pada panasnya mereka dari bulan Juli sampai November.
Panasnya musim panas sendiri bagaikan sumber kekuatan supernatural yang memberikan kehidupan di seluruh muka bumi dengan membawa kehangatan, kegairahan, dan kebahagiaan yang belum tentu dimiliki oleh musim dingin dan musim hujan; angin, ombak, bahkan burung yang berkicauan pun terus menari ria tak beraturan arah, seolah-olah ingin menambah kenangan berkesan yang akan tersimpan di dalam memori ... ya, itulah musim panas, sedangkan panasnya musim gugur ....
Dia seperti dewi ingatan. Memberikan beberapa nostalgia pada manusia yang belum tentu momen tersebut bisa diulang kembali. Bagi Lee Minho, musim gugur adalah musim jiwa. Karena disetiap dedaunan kering yang berjatuhan dari pohonnya dapat membuat banyak orang tercekik oleh emosional dalam diri--cinta, kesedihan, kekecewaan, atau bahkan kegamangan--yang secara tiba-tiba menyihir orang-orang untuk melakukan renungan nostalgia maupun renungan hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Spot ༎ Lee Know & Seungmin Stray Kids
أدب الهواة.. ⃟⁞⃟ ཻུ۪۪⸙͎;INI BUKAN CERITA B×B!!! Dilarang memplagiat atau merepost cerita ini dalam bentuk apapun! ⚠️ Cerita ini disarankan untuk 15 tahun ke atas. Pengawasan orang dewasa dibutuhkan karena adanya kekerasan fisik maupun verbal di dalam c...