1-5

91 3 0
                                    

Genshin Impact: Bab 1 sejak kamu melahirkan seorang putri untukku


Bab 1 Aku calon putrimu

Balai Kelahiran Kembali Liyue.

"Ha~"

Di pagi hari, Luoshui dibangunkan oleh kicauan burung di luar rumah.

Dia bangun tanpa tergesa-gesa dan membuka jendela, berdiri di depan jendela untuk menikmati cerahnya sinar matahari dan udara segar.

Lalu aku mandi perlahan dan akhirnya memakai celemek dan membuat sarapan yang lezat.

"Hall Master Hu, waktunya makan!"

Setelah meletakkan semua makanan di meja makan, Luo Shui berjalan ke pintu sebelah dan mengetuk pelan.

Ini adalah tugas Luo Shui. Sebagai tamu Aula Kemurnian, dia harus turun ke jalan setiap hari untuk menjual brosur peti mati, lalu mencuci dan memasak untuk Hu Tao, penguasa Aula Kemurnian.

"Hah? Apakah kamu tidur di peti mati?"

Setelah menunggu lama dan tidak mendapat tanggapan, Luo Shui tidak merasa kesal. Dia berbalik dan berjalan menuju gudang.

Sebagai pemilik Purity Hall, Hu Tao bekerja keras untuk bisnis di toko tersebut. Belum lagi taktik promosi penjualan beli satu dapat dua gratis, persyaratan kualitas produk saja sangat tinggi.

Misalnya, untuk membuat peti mati nyaman bagi orang untuk berbaring, dia bahkan akan berbaring di dalamnya dan tidur di dalamnya sendiri, membuat perubahan terbaik berdasarkan pengalamannya sendiri untuk menghilangkan kemungkinan pelanggan keluar dari peti mati. untuk meninggalkan ulasan negatif.

"Dong dong, dong dong!"

Di dalam gudang, sepasang peti mati tertata rapi. Entah apakah itu untuk menyimulasikan lingkungan para tamu. Gudang ini sangat gelap bahkan di siang hari merasa tertekan dan sesak napas.

Ketika Luo Shui masuk ke gudang yang gelap, suara ketukan di peti mati bergema di angkasa, seolah bergema di otak manusia.

"Hall Master Hu, apakah kamu sudah mengunci diri lagi?"

Luo Shui menatap peti mati tempat suara itu berasal, dan melangkah maju, tidak bisa menahan perasaan sedikit geli.

Saya ingat Hu Tao secara tidak sengaja mengunci dirinya di peti mati hampir sepanjang hari!

Setelah bercanda, Luo Shui berhenti menunda-nunda dan mengangkat tangannya untuk mendorong papan peti mati yang berat itu.

"ayah!"

Namun, ketika dia melihat orang di dalam peti mati, Luo Shui tercengang.

Dia bahkan mengucek matanya lalu mengupil.

Pertama-tama, orang yang ada di dalam peti mati bukanlah Hu Tao, yang dia yakini, karena Hu Tao sudah berusia tujuh belas tahun, tetapi orang yang berdiri dari peti mati itu tampak seperti loli kecil berusia enam atau tujuh tahun. !

Wajahnya sehalus boneka, rambut emasnya diikat ekor kuda, ia mengenakan gaun putih bersih, dan tubuh bagian bawahnya mengenakan stoking putih tanpa sepatu.

Genshin Impact: Sejak kamu melahirkan seorang putri untukku  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang