56-60

8 1 0
                                    

Genshin Impact: Bab 56 Dimulai dari saat kamu melahirkan seorang putri untukku

Penulis: Luo Feige

Melihat Luo Shui yang terdiam, Zhongli mengambil cangkir teh dan menyesap tehnya.

Ada juga kebingungan di matanya.

Satu demi satu, putri Luo Shui datang dari dunia yang berbeda di masa depan, dan hal yang sama terjadi dengan hilangnya Luo Shui!

Apa yang akan terjadi di masa depan...

"Jadi, Hall Master Hu, mari kita tingkatkan hubungan kita!"

Saat ini, Luo Shui tersenyum.

Dia tidak pandai mengerjakan soal pilihan ganda, jadi dia menginginkan semuanya!

Tidak peduli apa yang terjadi di masa depan, dia akan mengambil kembali seluruh kekuatannya. Jika ada yang berani menyakiti orang-orang di sekitarnya, bahkan hukum surga pun akan dibatalkan!

Zhongli meletakkan cangkir teh di tangannya dan memandang Luo Shui. Dia mencium aroma arogansi.

Kata-kata ini membuat Hutao yang unik tampak sedikit bingung.

Bagaimanapun, dia berbeda dari Ying dan Gan Yu. Ying telah hidup setidaknya selama beberapa ratus tahun, dan Gan Yu telah hidup selama ribuan tahun. Jangkauan hal yang dapat dia terima jauh lebih luas daripada Hutao.

Dia biasanya tersenyum, yang agak salah, lalu berdiri.

"Luoshui, seseorang di Desa Qingce mengatakan mereka bertemu hantu. Tolong temani aku ke sana malam ini! Baiklah... aku akan menemui Hu Die dan Qiong sekarang!"

Setelah mengatakan itu, Hu Tao berlari keluar dalam sekejap.

Luo Shui tidak menghentikannya. Arti kata-kata Hu Tao sudah jelas. Beri dia waktu untuk mencerna apa yang terjadi pada Hu Die.

"Qiong, Suxue, Hudie..."

Luo Shui tidak bisa menahan diri untuk tidak menggaruk rambutnya, memelintirnya menjadi kandang ayam, dan kemudian meminta bantuan Zhongli.

Zhongli baru saja mengambil tehnya dan meminumnya dalam sekali teguk, lalu mengambil sangkar burung di sampingnya dan berjalan keluar perlahan.

"Jangan membuat Walnut sedih."

Ini adalah satu-satunya kalimat yang tersisa.

Luo Shui tidak bisa menahan bibirnya. Benar saja, tidak ada yang perlu didiskusikan dengan seorang pensiunan lelaki tua.

Dia juga berdiri, menyimpan mangkuk dan sumpit, berpikir sejenak lalu menuju Paviliun Yuehai.

Sekarang adalah istirahat makan siang Gan Yu. Siapa pun yang ingin memasuki kantornya akan diblokir sebelumnya, tetapi sekarang Luo Shui dan Suxue tidak.

Luo Shui membuka pintu dan masuk. Dia melihat sekeliling dan menemukan Gan Yu sedang tidur siang di sofa.

Mau tak mau dia berjalan perlahan dan berjongkok di tepi, menatap wajah lembut Gan Yu.

Rambut biru es sedikit melengkung di wajah Gan Yu, dan kulitnya seperti batu giok lemak kambing, tanpa cacat.

Bulu mata mata tertutup sangat tebal dan panjang, seperti dua kuas kecil.

Hidungnya lumayan lucu, tapi karena rambutnya tergerai ke samping, jadi terasa sedikit tidak nyaman dan sedikit berkerut.

Luo Shui dengan cepat mengulurkan jarinya untuk menyebarkan rambut nakal itu, dan secara tidak sengaja, jari-jarinya menyentuh bibir lembut dan merah muda Gan Yu.

Genshin Impact: Sejak kamu melahirkan seorang putri untukku  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang