Genshin Impact: Bab 6 dimulai saat kamu melahirkan seorang putri untukku
Penulis: Luo Feige
Paimon juga cukup khawatir.
Namun tuan muda itu tertawa kecil,
"Tuan Luo Shui pasti bercanda. Dia berpengetahuan luas dan dapat mengidentifikasi semua tabu. Dia juga sangat akrab dengan yang abadi. Identitasnya jelas tidak sederhana. Bagaimana dia bisa begitu kasar? Dia pasti memiliki beberapa persyaratan lain?"
Mata tuan muda berbinar. Awalnya dia mengira Luo Shui hanyalah orang biasa yang menerobos secara tidak sengaja, tapi sekarang dia mulai meragukan identitas dan tujuan Luo Shui.
Menurutnya, pertemuan antara Luo Shui dan Ying sangat kebetulan, seolah-olah direncanakan dengan matang, dan Luo Shui juga dapat mengetahui bahwa Baiwu Tabu Lu yang ditempanya adalah palsu, jadi bagaimana mungkin dia berpikir bahwa Luo Shui bisa menjadi seorang orang biasa?
Agen rahasia dari Seven Stars?
Atau kekuatan apa yang terlibat?
Tuan muda tidak bisa tidak berspekulasi.
Baik Paimon maupun Ying merasa perkataan Tuan Muda masuk akal.
“Apa yang kamu analisis secara membabi buta?”
Analisis tuan muda membuat Luo Shui tidak bisa berkata-kata. Dia benar-benar tidak berpikir terlalu banyak, "Saya bertekad untuk memberikan segalanya agar Anda memberi saya seorang anak! Dan jika anak laki-laki tidak cukup, saya harus menunggu sampai saya melahirkan. kepada seorang gadis!"
Ekspresi serius dan kata-katanya membuat wajah Yingying memerah.
Tuan muda terkejut ketika mendengar ini, dan mulai meragukan dirinya sendiri.
"Halo!"
Paimon menghentakkan kakinya dan berkata dengan marah:
"Bagaimana mungkin seorang musafir menyetujui hal ini! Kalian berdua baru saling kenal kurang dari sepuluh menit!"
"Bolehkah kalau kita sudah saling kenal sejak lama?"
Mata Luo Shui berbinar.
"Sama sekali tidak!"
Ying menjauh dari Luo Shui lagi, meletakkan tangannya di dada untuk membuat tanda salib, dan berkata dengan serius.
Awalnya dia mengira Luo Shui sedang menggodanya, tetapi sekarang dia melihat bahwa Luo Shui tidak punya akal sehat sama sekali!
"ini……"
Luo Shui merasa malu dengan tatapan tegasnya dan mulai mempertimbangkan apakah dia harus membuatnya pingsan dan membawanya kembali.
Namun saat ini, tiga langkah cepat terdengar dari tangga.
Semua orang kecuali Luo Shui memandangnya dengan waspada. .
Segera tiga orang berlari keluar dari tangga. Yang pertama adalah seorang gadis kecil dengan jimat di dahinya. Wajah kecilnya penuh kepanikan, seolah-olah dia sedang ditatap oleh serigala lapar.
Mengikuti dari belakang adalah seorang gadis dengan ekor kembar yang membawa sekop. Dia menatap gadis kecil di depannya, matanya bersinar karena kegembiraan saat dia menatap serigala anak domba yang lapar!
"Hei, Luo Shui!"
Saat melewati beberapa orang, gadis itu bahkan menyapa Luo Shui, lalu matanya tertuju pada wajah Ying.
"Qiqi! Bibi Hutao! Tunggu aku!"
Berlari di belakang juga seorang gadis kecil, dia terkikik, rambut emasnya berkibar, dan mata emasnya yang cerah penuh kegembiraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Genshin Impact: Sejak kamu melahirkan seorang putri untukku
FanfictionKEHIDUPAN SEHARI-HARI + DRAMA EMOSIONAL + PERTEMPURAN LUO SHUI MELAKUKAN PERJALANAN KE DUNIA DEWA ASLI DAN MENJADI DEWA IBLIS TUJUH DOSA Setelah mengalami perang antara dewa dan iblis, dia kelelahan secara fisik dan mental, jadi dia memutuskan untuk...