36-40

19 0 0
                                    

Genshin Impact: Bab 36 Dimulai dari saat kamu melahirkan seorang putri untukku

Penulis: Luo Feige

"Hu~hu~"

Wajah Suxue sedikit merah, dan dia terbaring tak bergerak di tempat tidur, terengah-engah. Ada air mata di matanya, dan dia menatap Luo Shui dengan beberapa keluhan.

"Uuuuuuuuuuuuuuuuu Ayah, kamu telah memanjakan aku dan Suxue, aku harus memberi tahu ibuku!"

Kondisi Qiong sedikit lebih baik. Dia mengepalkan tangan kecilnya dan menyeka air mata karena tawa.

"Oke, kalau kamu sudah cukup bersenang-senang, bangun dan tidur."

Saat ini, Luo Shui terlalu malas untuk memperhatikan Qiong, duduk di tempat tidur dan melambaikan tangannya dengan santai.

Melihat dia sangat lelah, Qiong kehilangan kesabaran dan meraih tangan Luo Shui dan bertindak genit:

“Ayah, jangan khawatir, aku tidak akan membuat masalah di malam hari, bolehkah aku tidur denganmu saja?”

"Ayah, aku, aku tahu cara memijat. Aku akan memijatmu. Bisakah kita tidur bersama?"

Saat ini, Suxue berkata dengan hati-hati.

Mendengar ini, mata Luo Shui berbinar, "Kamu tahu cara memijat?"

"Uh-hah."

Suxue menganggukkan kepala kecilnya, terlihat sedikit gelisah.

“Ayah sering memijat ibu saya yang bekerja lembur. Meskipun dia selalu mengusir saya keluar kamar di tengah jalan, saya seharusnya belajar sesuatu!”

“Kalau begitu datang dan coba.”

Mendengar ini, Luo Shui menyentuh hidungnya karena malu, berpura-pura tidak mendengar bagian pertama dari kata-kata Suxue, dan naik ke tempat tidur, menantikan pijatannya.

Suxue buru-buru berlutut di samping tempat tidur, meletakkan kedua tangan kecilnya di bahu Luo Shui, menggigit bibirnya, matanya yang besar dipenuhi ketakutan, dan membiarkan Luo Shui mencubitnya dengan hati-hati.

Jelas sekali, dia hanya menggaruk permukaannya dan tidak tahu bahwa pijatan membutuhkan banyak tenaga.

Luo Shui menoleh dan melihat ekspresi Suxue yang serius dan agak gelisah. Dia merasa seperti sedang diinjak ringan oleh anak kucing di bahunya.

“Suxue, kamu telah belajar dengan baik, tapi kamu bisa menjadi sedikit lebih kuat!”

Babak 40: Ke Qing mengenal Dewa Iblis Tujuh Dosa dengan sangat baik

"Oke, oke!"

Mendengar ini, Suxue meningkatkan kekuatannya, tetapi Luo Shui sudah terasa lembut dan sedikit gatal.

Tapi tiba-tiba, dia merasakan kekuatan besar datang dari punggungnya, dan dia tidak bisa menahan erangan.

“Benar, Suxue memang seperti itu.”

Namun segera setelah itu, Luo Shui merasakan rasa nyaman. Benar saja, akan lebih baik jika memijatnya dengan lebih kuat.

"Hey aku..."

Tapi kemudian Luo Shui mendengar suara panik Suxue.

Ketika dia menoleh ke belakang, dia menyadari bahwa Suxue sedang memegang tangan kecilnya di depan dadanya, menatap Qiong di sampingnya dengan gugup.

Baru kemudian Luo Shui menyadari bahwa yang ada di punggungnya bukanlah tangan Suxue sama sekali, melainkan kaki Qiong.

"Hei, biarkan aku yang melakukannya!"

Genshin Impact: Sejak kamu melahirkan seorang putri untukku  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang