51-55

7 0 0
                                    

Genshin Impact: Bab 51 Dimulai dari saat kamu melahirkan seorang putri untukku

Penulis: Luo Feige

Saat ini, Mandrill berbicara, yang mengejutkan Luo Shui.

Namun ketika dia melihat ekspresi Mandrill, dia menyadari bahwa Mandrill masih dalam kegelapan!

Kalau dipikir-pikir, dia tidak mengikuti Ying untuk menemukan Mandrill pada saat itu, jadi dia mengungkapkan lebih sedikit informasi. Tidak mengherankan jika Mandrill salah mengira bahwa kaisar benar-benar sudah mati.

Sekarang Mandrill mengatakan ini bukan untuk membantu Luo Shui, tapi karena dia sangat yakin bahwa Marcusius lebih cocok menjadi Dewa Batu daripada Luo Shui.

“Kenapa aku tidak tahu kalau Marcus masih hidup?”

Pada saat ini, Liu Yun mengabaikan tatapan memohon Luo Shui dan bertanya.

Luo Shui tidak bisa menahan diri untuk tidak menampar kepalanya. Liu Yun tidak memiliki pengaruh di tangannya, dan kekerasan tidak akan membuat Liu Yun menyerah, jadi dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.

“Gan Yu, Gan Yu pikirkan cara!”

Tapi dia tidak bisa menahannya, tapi bukan berarti Gan Yu tidak bisa menahannya!

Luo Shui memandang Gan Yu untuk meminta bantuan.

"Menurutku dia..."

"menguasai!"

Tepat ketika Liu Yun hendak mengungkap Luo Shui, Gan Yu tiba-tiba meraih Liu Yun dan berbisik di telinganya:

“Tuan, saya akan mengajak Anda bertemu seseorang.”

“Bertemu seseorang? Siapa yang butuh aku pergi ke sana secara langsung?”

Liu Yun berkata dengan sedikit aneh.

Mendengar ini, Gan Yu tersenyum, ekspresinya dipenuhi kebahagiaan dan kelembutan. Matanya bergerak ke bawah, seolah dia merasa sangat malu:

“Ya, dia adalah orang terpenting dalam hidupku! Saya harap Guru dapat pergi dan melihatnya bersama saya!”

"Um?"

Melihat perubahan ekspresi Gan Yu, Liu Yun merasa semakin aneh, jadi dia membiarkan Gan Yu menariknya pergi.

Melihat ini, Luo Shui tidak bisa menahan nafas lega, tapi dia sedikit bingung. Apa yang Gan Yu katakan kepada Liu Yun?

Bagaimana Liu Yun bisa diseret begitu saja?

Tunggu, kenapa aku merasa kedinginan!

"Tuan Luoshui, bagaimana jika Zhongli benar-benar Dewa Iblis Kompor, tapi sepertimu, dia tidak setuju untuk menggantikan Dewa Batu?"

Ning Guang bertanya saat ini.

“Ini belum sederhana.”

Bibir Luo Shui melengkung, dan dia memikirkan ide yang bagus.

"Pertama-tama kamu membuat pengumuman di Liyue bahwa Marcusius akan menjadi Dewa Batu yang baru, lalu sama seperti kamu baru saja menggunakan kemauan Tentara Qianyan untuk mengintimidasiku, gunakan saja kemauan rakyat Liyue untuk mengintimidasi Zhongli!"

Mendengar kata-kata Luo Shui, Ning Guang melihat tipuannya terungkap, dan pipinya sedikit memerah.

“Tetapi jika kamu memaksa Marcus seperti ini, apakah dia tidak akan marah?”

"Tidak apa-apa, dia sangat mencintai Liyue. Melihat penderitaan rakyatnya, Marcus menggunakan hampir seluruh kekuatannya untuk menstabilkan urat bumi Liyue dan menjadikannya dewa batu. Itu wajar saja."

Genshin Impact: Sejak kamu melahirkan seorang putri untukku  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang