Genshin Impact: Bab 76 Dimulai dari saat kamu melahirkan seorang putri untukku
Penulis: Luo Feige
"Ahhh! Kalau begitu... bukankah itu semua yang masuk..."
Matanya seperti genangan air jernih, dan kedua tangan kecilnya terangkat untuk menutupi kepalanya.
"Selalu...ahhh! Maafkan aku! Aku benar-benar minta maaf!"
Karena itu, dia segera berdiri dan membuka jendela.
Reaksi lucu Gan Yu membuat Ning Guang tertawa terbahak-bahak, tapi dia tidak bermaksud melihat Gan Yu mempermalukan dirinya sendiri.
Setelah berpikir sejenak, dia memutuskan untuk merekrut beberapa orang lagi. Jarang sekali Gan Yu menunjukkan ekspresi seperti itu.
“Gan Yu, senang melihatmu begitu bahagia akhir-akhir ini, tapi kita tidak bisa bersama seperti ini lagi.”
"Eh?"
Mendengar ini, Gan Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.
“Dari penampilanku sebelumnya, bukankah aku terlihat bahagia?”
sisi lain.
Luo Shui kembali ke Aula Kemurnian dengan mudah.
Anak-anak kecil tidak ada di rumah saat ini, mereka seharusnya keluar untuk bermain.
Sekarang Gui Zhong dan Zhong Li telah menetap di Aula Shengsheng. Gui Zhong berkata bahwa dia akan selalu memperhatikan anak-anak kecil dan menyuruh Luo Shui untuk tidak khawatir.
Adapun Yingze, yang tinggal di penginapan tidak jauh dari sana, dia mungkin sedang bertualang di alam liar, jadi tidak perlu mencarinya.
Dia melihat selimut di pundaknya dan ingin mencuci barang-barang ini terlebih dahulu. Kebetulan pakaian yang terkumpul selama dua hari terakhir ini belum dicuci.
“Dua gumpalan, dua gumpalan berlari kencang, berlari kencang, yang satu tidak bermata, yang satu tidak berekor…”
Suasana hatinya sedang baik akhir-akhir ini, dan bahkan mulai menyanyikan lagu sambil mencuci pakaian.
Setelah mencuci dan mengeringkan pakaian dalam Qiong, Hu Die, dan Hu Tao, Luo Shui kembali ke tumpukan kaus kaki.
"Hah?"
Saat ini, Luo Shui mengambil kaus kaki putih. Kaus kaki ini terbuat dari kenari.
Namun dengan temperamen Hu Tao yang lincah dan aktif, tak aneh jika kaus kakinya berlubang.
Memikirkan Hu Tao, Luo Shui mengangkat kaus kakinya dan mulai memikirkan kapan dia dan Hu Die akan pergi ke makam Hu Tua.
Hei, aku terlalu muda, terlalu muda...
"Da Qiuqiu sakit, Erqiuqiu bangun, San..."
Saat ini, Hutao datang ke sini sambil bersenandung dan melompat-lompat.
Tiba-tiba dia melihat Luo Shui dalam keadaan linglung, dan dia masih memegang kaus kakinya dengan linglung!
Hal ini membuat Hutao tidak bisa tidak memikirkan apa yang dikatakan Luo Shui kepadanya beberapa hari yang lalu, dan telapak kakinya tiba-tiba terasa gatal.
Jejak kemerahan muncul di wajahnya yang cerah, matanya yang besar berkedip beberapa kali, lalu dia berjalan berjingkat di belakang Luo Shui, dan kemudian...
"Aduh~"
Dia berteriak keras.
"Gan!"
Pelaut Luo, yang sedang memikirkan sesuatu, menggelengkan kepalanya dan hampir memasukkan kaus kakinya ke dalam mulutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Genshin Impact: Sejak kamu melahirkan seorang putri untukku
Fiksi PenggemarKEHIDUPAN SEHARI-HARI + DRAMA EMOSIONAL + PERTEMPURAN LUO SHUI MELAKUKAN PERJALANAN KE DUNIA DEWA ASLI DAN MENJADI DEWA IBLIS TUJUH DOSA Setelah mengalami perang antara dewa dan iblis, dia kelelahan secara fisik dan mental, jadi dia memutuskan untuk...