Bab 8

92 18 1
                                    

🍒🍒🍒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍒🍒🍒

"Haiiii Dewa!!!" Duduk didepan Dewa dengan membawa sekantong plastik yang berisi makanan.

"Ngapain lu kesini??" Tanya Dewa ketus.

"Seperti biasa dong, gue bawain lu makanan,pasti lu belum makan siang kan?"

"Gue gak butuh!! Gue udah kenyang!!"

"Hmm kenyang darimananya, kapan lu makannya, orang jam istirahat aja baru lima menit yang lalu!!" Ucap Lini santai.

"Gue ada beliin roti dan minuman kesukaan lu nih!!" Lini memberikannya ketangan Dewa.

"Gue bilang gue udah kenyang, brisik amat lu!!!" Teriak Dewa sambil melempar makanan tersebut.

Degh..
Lini terpaku terdiam karena sikap Dewa barusan.

"Gue salah apa sih sama lu Wa, segitu bencinya lu sama gue yah??gue baik baik ngasih tu makanan tapi sikap lu kayak gini ke gue!!" Kesal Lini.

"Kemana aja lu seminggu ini, gak ada kabar, gak ada angin gak ada hujan ngilang gitu aja lu, lu lupa sama perjanjian kita hah?!!!" Sarkas Dewa.

Seketika Lini terdiam dan tertunduk.

"Maaf gue lupa ngabarin lu, gue ada acara keluarga kemarin!! Bohongnya.

"Alasan lu, bilang aja lu gak mau jadi asisten gue lagi kan??!!"

"Gue gak bohong Wa, gue ada acara keluarga di luar kota, kalo lu gak percaya cek aja absen gue di kelas!!"

"Ck..gak penting!!"

"Ya udah deh terserah lu percaya atau gak!" Ucap Lini pasrah.

Tiba tiba ponsel Lini berdering. Lini merogoh kantongnya dan mengambil ponselnya. Melihat kelayar ponsel tertulis siapa yang memanggil.

"Hallo kak" Jawab Lini

"Kakak gak perlu jemput aku, aku bisa pulang naik taksi kok!!" Tanpa disadari Lini sedari tadi masih ada Dewa di depannya yang tanpa sengaja mendengar obrolan Lini dan orang yg dipanggil 'kakak' olehnya.

"Iya iya aku gak lupa kok, nanti aku kabari kakak kalo udah sampai rumah!!"

Dewa masih memperhatikan sikap Lini saat bertelepon dengan seseorang tersebut.

"Hmm..ya udah kakak hati hati ya! Bye!! " Lini menutup panggilan tersebut.

"Jadi gimana nasib tu roti, kan kasian lu buang gitu!" Ucap Lini dengan santai dan menatap kearah Dewa yang ternyata sedari tadi menatapnya juga.

DEWA SHALINITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang