Bab 10

77 11 2
                                    

🍒🍒🍒

"Heii ngelamunin apaan lu??"

Lini menoleh kearah sumber suara yang menyadarkannya dari lamunan panjangnya.

"Gak ngelamunin apa apa!!" Jawab Lini

"Dewa lagi??" Tanya Agas tanpa keraguan.

"Bukan!!"

"Trus lamunin apa, kan di pikiran lu cuma Dewa doang hahahaha!!"

"Gas, gimana pendapat lu kalo gue berhenti ngejar ngejar Dewa??" Tanya Lini

"Bagus dong, itu yang gue tunggu tunggu hahahaha!!!"

"Ck keliatan senang banget lu kalo gue gak ngejar ngejar dia lagi??!!!"

"Ohh jelas dong gue senang, secara gue bisa dengan mudah deketin lu lagi hahaha!!"

"Sialan lu Gas!!!"

"Serius lu mau berhenti ngejar ngejar Dewa?? Apa alasannya??" Tanyanya penasaran.

"Sepertinya dia udah ada cewek, trus gue pernah dengar dia udah ada tunangan!!" Jawab Lini dengan wajah sendu.

"Lah lu kan juga udah ada tunangan bego!!!" Ujar Agas

"Ihh beda Gas, lu tau sendiri gue sama Kak Dylan itu, aarghh... pokoknya beda!!!" Ucap Lini.

"Kemarin gue gak sengaja liat Dewa pelukan ama cewek di taman belakang sekolah!"

"What!!!! Serius lu?? Siapa ceweknya??"

"Gue gak tau siapa tu cewek, karena posisinya sicewek membelakangi gue!!"

"Van lu gak papa???"

"Kalo dibilang gk papa sih bohong banget gue Gas, gue sakit hati iya, tapi setelah gue pikir pikir apa hak gue untuk sakit hati, toh selama ini Dewa memang gak pernah suka ama gue, guenya aja yg bodoh ngejar ngejar dia mulu!" Jelas Lini dengan senyum getir.

"Seandainya lu tau Van, Dewa pernah suka ama lu!!" Batin Agas

"Kali ini rasanya beda Gas, selama ini gue ngejar ngejar Dewa gak ada satu cewekpun yang pernah gue liat dekat ama dia, bahkan sama semua cewek disekolah ini gak berani dekatin dia, mereka hanya mengagumi Dewa dari jauh, tapi melihat kejadian semalam gue jadi tersadar Gas!!"

"Siapa tau itu cewek bukan siapa siapanya Van!!"

"Gue kenal Dewa Gas, dia gak pernah mainin cewek disekolah ini, jangankan meluk, sekedar dekat ama cewek aja gak pernah selain gue, lu juga tau sendiri, kita bertiga dulu pernah dekat banget, tapi entah kenapa dia tiba tiba berubah seperti sekarang ini!!" Ucapnya sendu.

"Tapi orang kan bisa berubah Van, mungkin dulu Dewa gak berani dekatin cewek karena selalu ada lu disampingnya ngintilin dia mulu, tau sendiri lu galaknya gimana ama kita dua!! Dan sekarang setelah dia berubah siapa tau dia berani dekatin cewek diluaran sana, kita kan gak tau!!" Tutur Agas.

"Iya juga sih, lu tau gak Gas, dulu gue sempat berpikir kalo Dewa pernah suka sama gue karena sikapnya perhatian banget ama gue, ya lu juga perhatian ama gue, tapi perhatian Dewa beda ama gue, dan itu yang membuat gue jatuh cinta sama dia, tapi ternyata...."

"Udah lu gak usah ingat ingat yang dulu lagi, lupain Dewa!!! Jalan hidup lu masih panjang Van!! Jangan lu sia siain hanya karena dia!!"

"Justru jalan hidup gue gak panjang makanya gue seperti ini Gas, gue masih berharap suatu saat Dewa balas perasaan gue, walaupun itu terlihat sangat mustahil!!" Batin Lini

Lini dan Agas sama sama terdiam memandangi lurus kedepan bangunan bangunan tinggi, mereka berdua terbayang akan masa lalu mereka yang dulu.

//Flashback

Didalam kelas terdapat dua orang laki laki yang sedang melihat kearah jendela, pandangan mereka tertuju pada seorang gadis cantik yang sedang latihan dance ditengah lapangan bersama siswi siswi yang lainnya.

"Gas menurut lu Vani gimana?"

"Kenapa lu tiba tiba nanya gitu ke gue?? Jangan bilang lu suka ama Vani Wa??!!!"

"Hmm..sepertinya gue jatuh cinta sama dia" Jawab Dewa tanpa mengalihkan pandangannya dari sosok gadis yang sedang mereka bicarakan.

"Entah sejak kapan gue mulai jatuh cinta yang jelas saat pertama gue pindah kesekolah ini dia adalah orang pertama yang bisa buat gue nyaman, orangnya asyik, gak jaim, mudah bergaul dan gak menye menye kayak cewek umumnya!!" Ujar Dewa

"Lu yakin yang lu rasain itu benar benar suka atau cinta Wa, atau bisa jadi lu cuma kagum aja ama Vani??!!" Tanya Agas memastikan.

"Gue yakin ini bukan rasa kagum Gas!!"

"Jadi lu mau ngungkapin perasaan lu ama dia??"

"Hahahaha gaklah, gak berani gue Gas, cukup lu aja yang tau, gue gak mau persahabatan kita hancur karena perasaan gue ini!!"

"Yakin lu Wa??!!"

"Hmm gue yakin, biarin gue menyukainya secara diam diam aja Gas!!"

"Tapi kalo Vani juga suka ama lu gimana Wa??"

"Hahahaha gak mungkinlah Gas, mana mungkin Vani suka ama cowok modelan kayak gue!!"

"Ya siapa tau aja kan, kita gak tau kedepannya gimana!!"

"Heiii kenapa kalian ngeliatinnya dari sini sih?? Ayo keluar dong, gue mau nunjukin gerakan yang baru ama kalian dua!!" Tiba tiba saja Lini mendatangi mereka dan berbicara dibalik kaca yg suaranya masih terdengar jelas dari dalam kelas.

"Ayo cepetan keluar!!!" Teriaknya.

Dan dengan segera Dewa dan Agas keluar dari kelas berjalan kearah lapangan dan duduk di bangku panjang dekat lapangan tersebut.

"Tadi gue buat gerakan baru untuk anak anak, lu lu liatin gue yah, nilai mana yang bagus dan mana yang kurang!!" Ucapan Lini dibalas anggukan oleh Dewa dan Agas, dan dengan cepat Lini menunjukan beberapa gerakan tarian didepan mereka, tubuhnya yang lentur dan tangannya yang lentik saat melakukan gerakan tarian tersebut membuat aura kecantikan yang ada padanya keluar dengan sangat cantik dan anggun membuat salah satu diantara laki laki tersebut terpukau.

"Wa!!! Lu gak fokus liatin gue yah, kok senyum senyum sih??!!" Teriak Lini

"Hehhee maaf maaf abisnya lu cantik sih!!"

"Sialan gombalan lu Wa!!!!" Ledek Lini yang membuat Dewa menjadi kikuk.

"Fokus liatin gerakannya bro jangan liatin wajahnya terus!! Awas keluar tu iler!!!" Bisik Agas pelan agar tidak terdengar oleh Lini.

//Flashback off

TBC

🍒🍒🍒

Jangan lupa tinggalin jejak kalian para istri istrinya bangtan💜💜💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEWA SHALINITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang