"Ku tanya sekali lagi. Apa keinginan mu tercapai dengan jalan yang kau jalani sekarang, Akleshi?" Ucap Aklesh.
Arah sabit Aklesh menungkik kebawah membuat tubuh Akleshi mendapatkan dampak dari serangan tiba-tiba Aklesh.
"Jalan yang kau pilih dengan harga sangat mahal itu? Membunuh orang lain? Dan membunuh diri mu sendiri?" Pertanyaan Aklesh semakin bertambah. Pertanyaan yang bisa membuat mental Akleshi terpukul mundur.
"Tck. Maka nya aku tidak suka dengan naga"
Suara berat bergema dibelakang Akleshi. Kabut hitam muncul dan menutupi tubuh pemuda itu.
"Kali ini kau adalah pemenang nya, Tuan naga. Tapi, kesempatan berikut nya tidak kata menang lagi untuk mu"
Setelah suara berat itu berdialog angin besar muncul disekitar Akleshi, membuat pandangan Aklesh tertutupi dan saat angin itu menghilang, hanya ada debu dan puing-puing bangunan yang tersisa disana.
"Tuan"
Suara lembut mengalun ditelinga Aklesh saat sosok kecil, bulat, bercahaya lembut itu melayang disekitat tubuh nya, seakan khawatir kepada nya.
"Aku baik-baik saja. Aku juga sudah menungga nya, yah untuk sekarang misi selesai. Beelzebuth juga sudah kita kalahkan. Dan tinggal melihat bagaimana kota itu memperbaiki kerusakaan nya"
Nyx menampilkan emoji tersenyum mendengar respon positif dari tuan nya itu.
'Sigh. Makin kesini makin rempong aja masalah nya' batin Aklesh sambil mengaruk kepala nya yang tidak gatal.
'Tapi, untuk sekarang aku tahu apa yang harus ku hadapi. Lebih baik dari pada melawan musuh tanpa informasi sedikit pun'
Aklesh menatap langit yang gelap berhiaskan asap dan debu. Sambil berbalik pergi dari gedung yang terbelah dua itu.
_________________________________________
Misi Utama Bagian dua (Event Khusus)
_________________________________________Akan ada peristiwa berdarah di kota keajaiban saat festival bintang.
Kondisi : Pembantai dari para musuh
Saran Penyelesaian : Cegah peristiwa ini terjadi dan cari informasi secara diam-diam tentang hal ini.
Syarat Penyelesaian : Lakukan apa saja mencegah peristiwa ini untuk tidak terjadi
Peringatan : Para musuh kemungkinan besar adalah penyihir hitam tingkat tinggi.
_________________________________________Hadiah : Hubungan diplomat dengan menara sihir kota keajaiban.
Hukuman Kegagalan : Hancurnya kota keajaiban.
Status : Selesai
_________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Akleshi? No, I'm Aklesh {END}
General Fiction⚠️ Region BL. Yang Homopobia silahkan menjauh ⚠️ Bagi Aklesh hidup nya terasa monoton, tidak ada tantangan atau pun kisah menarik didalam catatan hidup nya. Hidup seperti kebanyakan orang normal lain nya. Dan pada suatu hari, Dia tanpa sengaja menem...