KELOMPOK 15
Jeffrann
Sorry ganggu waktu nya tapi gua mau ngajak kalian besok buat ketemuan lagi untuk membahas proker pada bisa?Elanggg
Gua bisa besok, free soalnyaChandraa
22Kokooo
33Messaaa
44Dekaaa
55Jihannn
Kenapa jadi ajang ngitung elah, gua bisa JeffYou
Gua juga bisa tapi soreMoraaa
SameRunaaa
Me tooWinarta
Kayaknya bisa semua deh Jeff, kumpul sore aja ditempat biasaJeffrannn
Okee***
Hari Sabtu sore, Lily dan Marko yang baru saja keluar kelas hendak ke caffe depan kuliah mereka. Dimana tempat tersebut menjadi titik kumpul kelompok KKN mereka.
"Ly bareng gua aja," Ajak Marko yang berjalan disebelahnya.
"Eumm boleh deh Ko, Juna juga udah disana katanya." Jawab Lily sebari memperlihatkan handphone nya yang dimana itu berisi chat Juna bersama Lily.
Marko pun mengangguk setelah melihat chat itu. Mereka berdua sekarang sudah berada di mobil milik Marko.
Marko yang sedang fokus menyetir untuk keluar dari perkarangan Universitas mereka berdua.
Setelah sekitar 5 menitan, akhirnya mereka sampai di Caffe tersebut. Mereka pun langsung berjalan untuk memasuki Caffe tersebut.
Ketika mereka sedang mencari keberadaan kelompok nya tiba tiba ada yang berteriak. "LILY MARKO SINI." Teriak Mira sebari melambaikan tangannya pertanda bahwa mereka ada disana.
Lily dan Marko pun langsung berjalan kearah tersebut dan langsung menempatkan badannya untuk didudukan.
"Udah pada kumpul semua?" Tanya Marko setelah melihat anggota kelompok nya sudah lengkap.
"Iya, tapi Bara sama Mira juga baru sampe." Jawab Chandra yang berada disebelah Marko.
"Oke karena udah kumpul semua, ayo kita bahas tentang proker ini." Suara Jeffran yang mengajak seluruh anggota kelompok 15 untuk mulai fokus kepada topik ini.
"Mora sama Winarta jangan lupa notulensi, biar hasil rapat ini kirim ke divisi acara. Biar divisi acara yang ngebagi buat jadwal pelaksanaan." Lanjut Jeffran dan diangguki oleh Mora, Winarta dan seluruh anggota divisi acara.
"Silahkan untuk menyumbangkan ide ide kalian, tapi inget ide yang waras." Ucap Elang sambil menekankan kalimat terakhir.
"Yaelah Lang dikira kita bakal ngasih ide yang ga berguna, santai aja bang santai." Ucap Yohan sebari meletakkan minuman nya ke meja.
"Cepet mulai." Ketus Yudha yang sudah mulai merasa jengkel karena rapatnya lama untuk dimulai.
"Kalo kata Yohan mah santai aja bang santai." Canda Haris sebari mempraktekan ucapan Yohan yang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 97'L
Teen Fictiontentang sekelompok mahasiswa yang sedang melaksanakan kkn di kampung Srigalih.