Jum'at 09.30Bang Chandra
Li nenek meninggal, nanti kamu ke Bogor nya bareng Juna yaAbang, Luke, sama Harka langsung berangkat dari bandung
You
Inalillahi wa inalillahi rojiun, nenek beneran meninggal bang?Yahh :((
Bang Chandra
Iya, adek bareng Juna yaAbang udah bilang Juna suruh bawa mobil, jangan banyak nangis
You
Iya abang*****
"Li ayo berangkat, gua tunggu depan" teriak Juna yang ada di halaman rumah Lily.
"Ayo," jawab Lily dengan nada yang lemas.
Juna yang melihat penampilan Lily pun kaget, gimana ga kaget? Mata merah sembab, rambut sedikit acak acakan, dan tak lupa tisu yang digenggam oleh Lily untuk mengelap air mata nya.
"Udah ah jangan nangis terus bocah" ucap Juna sebari menuntun barang bawaan Lily.
"Udah ah ayo buru" jawab Lily yang langsung menaiki mobil Juna dan diikuti oleh Juna.
Mobil Juna pun mulai meninggalkan perkarangan rumah Lily dan Kota Jakarta.
"Eh Winwin nelpon gua" ucap Lily yang melihat di layar handphone nya bahwa ada panggilan dari orang yang bernama Winarta tetapi kerap disebut oleh Lily ialah Winwin.
"Oh iya anjir hari ini kumpulan, angkat aja telponn nye terus bilang gua sama lu kaga bisa ikut kumpul" jawab Juna sambil menyetir dan di angguki oleh Lily
Halo Winwinn ada apa?
Lily ga kumpulan?
Oh iya Lily sama Juna ga bisa
kumpulan nenek Lily meninggal, bilangin ke yang lain maaf ya WinwinnInalillahi wa inalillahi rojiun, are you okay ly?
I'm okay Winwinn yaudah lanjut nanti yaa
Iya hati hati ya ly
****
Di lain tempat, di tempat kelompok 15 berkumpul untuk saling berkenalan.
"Ini udah datang semua?" tanya Jeffran yang memulai percakapan diantara mereka semua.
"Udah Jeff, kecuali Lily sama Juna" jawab Mora setelah tidak melihat keberadaan dua curut itu.
"Lily sama Juna ga bisa kumpulan dulu, nenek mereka berdua meninggal" jawab Winarta yang memang tau alasan kenapa mereka berdua tidak hadir untuk kumpulan.
"Sumpah ta?" ucap Mora, Mira, Mahen, Haris, Jenna, dan juga Bara secara berbarengan.
"Buset kompak bener" kaget Yohan
"Iya tadi gua telfonan sama Lily" jawab Winarta dan diangguki oleh ke-6 orang tersebut dan menghiraukan perkataan Yohan.
"KOK LILY GAK BILANG GUA SIH" kesal Mira, pasalnya sahabat nya itu ngga ada ngasi tau dia sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 97'L
Teen Fictiontentang sekelompok mahasiswa yang sedang melaksanakan kkn di kampung Srigalih.