Hari ini hari Minggu, hari dimana Kelompok 15 dari Universitas Gunadarma ini akan melaksanakan survey ke tempat yang dimana mereka ditempatkan disana untuk melaksanakan kegiatan KKN selama 40 hari.Tepat nya di Desa Srigalih yang berada di Kota Jogja yang indah itu bukan?
Namun apakah kondisi di Desa tersebut pun sama indah nya dengan Kota yang menaungi nya?
Mereka harap sih gitu ya.
Sekarang mereka sudah kumpul di tempat mereka yang sudah mereka tentukan kemarin lusa untuk berkumpul sebelum survey.
Di Caffe tersebut pun sudah hampir semua datang, kecuali dua orang lelaki yang berasal dari jurusan yang sama. Yaitu Jurusan Seni Musik, pasti kalian sudah tau lah ya siapa mereka?
"Lama banget sih anjir duo curut" Sebal Yuna karena ia dan yang lainnya sudah menunggu lama.
"Tadi kalian ada kelas ga Yun?" Tanya seorang wanita canti bernama Mora.
"Ga ada Mor" Jawab nya kepada Mora.
"Kayaknya lo yang namanya Lily itu ya?" Tanya Messa kepada Lily yang berada tepat di hadapan nya.
"Iya, dan nama lo siapa?" Tanya nya
"Messara shakira nadhira Jurusan Ilmu komunikasi, kita satu divisi Ly" Jawab Messa kepada Lily dan diangguki oleh Lily.
Dan tak lama duo curut yang di sebut oleh Yuna pun datang, dengan tergesa gesa. "Hehe udah kumpul semua ya" Sapa cowo bernama Deka dengan cengiran nya yang sangat lebar itu.
"Hihi idah kimpil simua yi" Sebal Yuna ketika melihat bahwa mereka berdua baru datang
"Dih jamet" Ledek Juna kepada Yuna, ketika Yuna mau membalas ledekan Juna sudah terlebih dahulu suara Jeffran yang menginstrupsi semua anggota kelompok 15.
"Duduk Jun, Dek. Kita bahas tentang survey sedikit dulu" Ucap Jeffran dan langsung di lakukan oleh kedua insan tersebut.
"Jadi disini kita mau survey, disini yang bawa kendaraan siapa aja selain gua?" Tanya Jeffran kepada Semua anggota nya.
"Gua bawa mobil" Sahut Elang.
"Gua juga" Sambung Juna.
"Gua, Yohan sama Jevan bawa Motor" Sambung anak teknik yang bernama Mahen itu.
"Buset mentang mentang anak teknik bawa nya bawa motor ye" Celetuk Bara
"Pesona anak teknik kalo pake motor tambah damage nya Bar, jadi buat para ciwi ciwi awas pada kepincut" Ucap Jevan dengan nada canda nya sebari menampakkan gigi kelincinya itu.
"Dih amit amit yang ada kita di labrak sama cewe cewe lo di kampus" Ucap Jihan karena hampir seluruh kampus tau bahwa Jevan si cowo playboy di kampus.
"Udah udah, berarti selain itu ga ada kan yang bawa lagi?" Tanya Jeffran dan diangguki oleh semua anggota nya.
"Terus gimana Jeff bagi nya?" Tanya Caca si kembaran cowo tersebut.
"Lah iya ya" Sahut Runa yang sedari tadi hanya menyimak saja.
"Saran gua si spinn wheel aja ya, biar adil" Saran Lily yang juga mulai ikut nimbrung.
"Good idea tuhh, gas spinn wheel aje" Ajak Haris yang langsung membuka website dan mengetikan sesuatu.
"Nah ayo mulai, Mor catet ye" Lanjut Haris dan diangguki oleh Mora. Dan Haris pun mulai memencet untuk memulai nya.
Satu persatu nama mulai bermunculan dan tak lupa pula dengan Mora yang setia mencatat di bantu oleh Winarta.
Sekarang sesi pembagian pun sudah selesai dan ini hasil nya.
Mobil satu yaitu mobil Juna yang akan di isi oleh 8 orang yaitu, Juna pasti nya terus Jihan, Marko, Messa, Winarta, Runa, Una dan yang terakhir adalah Haris.
Mobil Juna di isi oleh 8 orang karena diantara mereka bertiga mobil Juna lah yang paling besar jadi bisa menampung 8 orang di dalam satu mobil.
Mobil kedua ada mobil milik Jeffran yang di isi oleh 6 orang yaitu, Jeffran, Deka, Lily, Bara, Caca, dan yang terakhir Yudha.
Dan yang mobil terakhir atau mobil ketiga itu mobil nya Elang yang akan di isi oleh 6 orang juga yaitu, Elang, Dika, Sera, Chandra, dan Jenna.
Hanya ada sisa tiga orang perempuan yang akan menjadi penumpang ketiga anak teknik itu.
Motor Yohan akan membonceng Mira, Motor Jevan akan membonceng Yuna dan yang terakhir Motor Mahen akan membonceng Mora.
"Takdir gua gini amat, masa gua harus sama si playboy kelas kakap itu sih" Rengek Yuna.
"TAKDIR LU JELEK SOALNYA LU BANYAK DOSA" Seru Deka, Deka ini kayak nya demen banget ya ledekin Yuna.
Yuna mendengar itu pun tadi nya ingin membalas ucapan Deka, namun sebelum itu suara Elang mulai menginstruksikan untuk berangkat sekarang.
Ya Allah kayak nya hari ini takdir Yuna sedang jelek, bagaimana bisa dia dua kali di selang oleh kedua cowo tampan ketika ia mau membalas ledekan teman nya itu.
Untung aja ganteng dua dua nya, Ucap Yuna di dalam hati nya.
Sekarang kelompok 15 pun sudah mulai berangkat satu persatu dengan di pimpin oleh mobil Juna dan disusul oleh mobil Jeffran dan Elang. Tak lupa pula di belakang ada anak teknik yang mengendarai motor itu
___________________________________
ok segini dulu yaaa, lanjutan nya akan ada di chap selanjutnya yaaa jadi tungguin okeee.
Jangan lupa untuk Vote, Komen and Follow my accout yaaaa.Silvia, 2024.
KKN 97'L
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 97'L
Novela Juveniltentang sekelompok mahasiswa yang sedang melaksanakan kkn di kampung Srigalih.