.
.
.
Izumi mengantar Temari pulangMereka sengaja mengobrol lebih lama, karena Temari menjelaskan secara rinci awal hubungannya dengan Shikamaru
..
Di coffe shop dekat kampus, mereka memesan sesuatu ☕🍵"Apa kau ada rencana untuk bilang ke Shikamaru kalau kau akan kembali kesuna" Izumi
"Aku bingung harus mulai dari mana""Kenapa bingung, katakan saja kau akan kembali ke suna karena pekerjaan"
"Terdengar mudah tapi, Shikamaru pasti menagih jawaban.. aku belum siap dengan itu""Kau tidak tau apa kau menyukainya atau tidak, tapi kau tidak menolaknya.. aduh Temari kenapa kau itu plin-plan"
"Kalau aku menjawab iya, apa selanjutnya??""Kalian pacaran apa lagi"
"Lalu apa? aku disuna dan dia disini fokus mencari pekerjaan""Kau hanya takut bukan"
"Takut hubungan ku gagal lagi""Shikamaru dan mantanmu yang bajingan itu berbeda"
"Aku tau, tapi tetap saja hubungan jarak jauh dan aku rasa dia tidak serius""Kenapa kau berpikir seperti itu"
"Coba kau pikir saja, umur kita beda lima tahun apa dia tidak mau cari wanita yang seumuran atau yang lebih muda.. nanti aku 30 tahun dia 25""Apa kau tidak ingat umurmu dan mantanmu juga berbeda"
"Kasusnya beda, Shikamaru pria yang lebih muda.. dan lagi aku tidak bisa membayangkan bagaimana pendapat Kankuro kalau tau kakaknya berpacaran dengan pria yang seumuran dengannya""Itu benar juga hahaha, sepertinya dia akan kesal"
"Yang jelas sekarang aku sedang menikmati hubungan ini, aku akui dia pria yang baik, perhatian, lembut yah meskipun terkadang dia acuh dan dingin tapi sikapnya yang cukup dewasa membuat hatiku tenang.. dan yang paling penting adalah dia bisa membuatku nyaman""Semua yang tidak kau dapatkan dari bajingan itu bisa kau temukan di Shikamaru kan"
"Shikamaru juga sudah berapa kali membantu dan menyelamatkan ku, dia benar-benar memperlakukan ku dengan sangat baik""Mungkin Shikamaru bisa patah hati kalau kau bilang padanya mau kembali kesuna untuk selamanya"
"Aku harus mencari waktu yang tepat""Lebih cepat lebih baik"
"Ya, aku sedang memikirkan caranya""Dan mungkin kedepannya bisa saja Shikamaru benar-benar jatuh cinta padamu Temari, bahkan sampai dia tergila-gila padamu"
"Aduh Izumi, jangan berkata seperti itu aku jadi semakin sulit memikirkannya"Temari mengambil cangkir kopinya
..
.
Di markas Asuma#Berita tentang kelompok baru yang mengintimidasi aliansi mereka di Kiri ternyata sudah menyerang dan ingin merebut kekuasaan daerah tersebut#
.
.
Shikamaru membaca berita tersebut"Kelompok baru apa ini, mereka belum tau wilayah apa bagaimana" Shikamaru
"Bisa saja ini kelompok baru dari anggota lama atau memang baru dibuat" Asuma"Kalau begitu bisa saja mereka mau balas dendam atau hanya untuk bersenang-senang"
"Itu dua pilihan mereka mungkin"
..
Handphone Shikamaru berbunyi, ia pun melihat siapa yang mengirim pesan*Kau sedang apa, aku mengganggu tidak🥰* Temari
.
Shikamaru terkejut tidak biasanya Temari mengirim pesan terlebih dulu
.
*Sibuk lumayan, memangnya kenapa?*
*Tidak, nanti saja😔**Hey katakan tidak apa-apa*
Temari tidak membalasnya lagi
..
Sesaat sebelumnya ⏱️🔄
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mrs Teacher (ShikaTema)
Storie d'amoreShikamaru Nara pria tampan memiliki rambut berwarna hitam dan mata tajam berwarna coklat Hidupnya penuh tekanan dari sang ayah dan mereka selalu ribut, pembicaraan antara Shikamaru dan sang ayah Shikaku selalu di akhiri dengan pertengkaran Sesengit...