bab 11

2.9K 128 0
                                    

                         happy reading
                                     -
                                     -
                                     -
                                     -

pagi ini semua anggota keluarga sudah kumpul di meja makan dengan pakaian yang sudah rapih kecuali bara. ya bara tidak di ijinkan sekolah karna hal kemarin, dan sekarang bara masih memakai piyama yang bergambar kartun superman.

"daddy selius bala hali ini ndak sekolah?" tanya bara dengan mata yang sedikit membesar dan bibir yang diturunkan kebawah.

"ngga sayang, adek sekolahnya nanti lagii" ucap daddy kendrick dengan lembut

"mommy selius nih?" tanya bara kepada cherra.

"dengerin kata daddy ya, kalo daddy bilang ngga ya ngga sayang" ucap cherra dengan nada yang sangatttttt lembut.

"tapi nanti cangatt membosankan mommy" ucap bara sambil cemberut

"yaudah adek ikut mas aja" ucap willie. karna hari ini willie tidak ada jadwal kuliah, tapi ia akan sedikit membantu sang papi di kantor.

"celius ga nih?" tanya bara dengan tatapan menyelidik

"yaudah kalo gamau" balas willie dan melanjutkan makannya.

"ehh, just kidding mas, bala mau ikutt" ucap bara dengan senyum yang manis.

"boleh kan mommy?" lanjut bara dengan senyum yang masih terpatri di wajahnya

"tanya gih ke daddy" ucap mommy cherra

"daddy, boleh?" tanya bara dengan penuh harap

"boleh, tapi adek gaboleh nakal, janji?" jawab kendrick setelah itu ia pun mengelus surai rambut sang anak dengan lembut.

dan setelah itu acara sarapan pun dilanjut tak lupa ucapan random si bungsu yang menemani.

                              🦊🦊🦊

sesuai janjinya tadi, sekarang willie dan bara sedang dalam perjalanan menuju ke kantor milik sang papi. di dalam perjalan pun sama di temani dengan ocehan si kecil.

"mas, masih jauh ngga?" tanya bara dengan semangat

"ngga kok, sebentar lagi kita sampai" ucap willie dengan lembut, dan tak lupa senyum tipis yang terpatri di bibirnya.

tak lama akhirnya mereka pun sampai. bara turun dan langsung diangkat oleh willie untuk masuk ke gendongannya.

"wahh, mas kok besal bangett" ucap bara dengan antusias, biasanya ia akan melihat dari luar saja saat lewat sini bersama sang nenek, tapi sekarang ia bisa langsung masuk tanpa ijin ke siapapun, kecuali keluarga yang sekarang.

"mau masuk ngga nih?" tanya willie kepada bara yang ada di dalam gendongannya.

"LET'S GOOO" ucap bara dengan semangatt.

dan setelah itu mereka masuk. saat masuk semua bodyguard yang berjaga diperusahaan itu pun menunduk hormat kepada willie, terkadang mereka semua mencuri pandang kepada bocah yang berada di gendongan sang tuan muda.

melihat ada yang mencoba mencuri-curi pandang pada sang adik pun willie langsung menatap tajam mereka

"tundukkan kepala kalian" ucap willie dengan nada yang dingin

dan setelah itu willie dan bara pun masuk ke dalam lift agar cepat sampai ke dalam ruangan milik willie.

(fyi willie udah punya ruangan sendiri di perusahaan milik sang papi.)

albara kalandra (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang