happy reading
-
-
-
-"hiks... mau daddy hiks..." rengek bara. tadi saat sudah bangun bara langsung merengek ingin di gendong oleh daddynya, tapi sang daddy sedang tidak ada di ruangannya. kendrick sedang mengurusi beberapa pekerjaannya dikantor.
"sama abang dulu, oke" ucap andre yang sedang duduk di samping brankar milik bara
"gamau abangg, mau daddy" ucap bara sambil sesegukkan
"oke fine, sebentar momy telpon daddy dulu" ucap mommy cherra sambil mengambil handphone nya yang berada diatas nakas.
tak lama kemudian pintu ruangan bara terbuka dan muncullah kendrick yang masih memakai baju kantornya.
"DADDY!!" teriak bara saat melihat kendrick yang masuk kedalam kamar inapnya.
"adek rewel tadi, hm?" tanya kendrick sambil membawa bara kedalam gendongannya dengan hati-hati agar tidak terkena selang infus sang anak
"adek nda lewel, kata siapa adek lewel" ucap bara
"terus yang tadi rewel pengen ke daddy siapa? tuyul?" ucap varo yang sedang duduk disofa.
"abang kalo ada masalah celita sama adek" ucap bara dengan nada kesal
"udah udah jangan dilanjut, sini peluk daddy lagii" ucap kendrick menengahi
dan setelah tak ada lagi obrolan. bara yang tengah bermanja ria dengan sang daddy dan varo dengan andre yang sibuk bermain game di ponselnya. oh ya tadi mommy cherra ijin pulang ke mansion untuk mengambil beberapa kebutuhan bara, dan juga semua anggota keluarga diusir secara halus oleh varo agar tidak pengap ruang inap sang adik, padahal mah luas loh ini, kan VVIP.
🦊🦊🦊
sedangkan di negara lain terlihat sebuah keluarga yang tengah kumpul sambil bersantai diruang keluarga, dengan kedua anaknya yang sibuk bermain ps, dan jangan lupa kedua orangtuanya yang sedang bermesraan.
"anakku masuk rumah sakit" celetuh sang ayah, ya ini adalah keluarga dari jonhatan valerian albert.
"hah? serius, yah?" tanya sang anak sulung yang masih fokus pada permainannya.
"ngapain ayah bohong?" tanya jonh balik
"terus sekarang dia baik-baik aja kan?" tanya bunda karla (dipelesetin dikit jadi korla😄🙏)
"udah gapapa kok" Jawa jonh dengan lembut
"kok ayah b aja sih" tanya si bungsu atau bisa dibilang anak tengah, yaitu devano.
"biasa ndasmu, ayah juga khawatir kali. tapi apa yang mau diperbuat, kita butuh waktu" ucap ayah jonh dengan ketus
"maapkan saya ketuaa" ucap devano sambil sedikit menunduk dan kedua tangan yang disatukan seperti 🙏, jelas?.
"sudahlah, ayok sayang kita istirahat" ucap ayah jonh sambil menggandeng tangan putih sang istri
"woo dasar ga inget umur" ucap devano, dan setelah itu ia pun melanjutkan acara bermain game dengan sang abang.
🦊🦊🦊
saat ini diruang rawat bara, terlihat di dalam ruangan tersebut hanya terisi bara, daddy, dan mommynya. tadi para abangnya diusir oleh sang daddy secara halus, tapi ga halus. btw, anggota keluarga yang lain seperti opa, oma, mama, papa, mami, papi, dan para masnya telah kembali ke negara sebelumnya, karna ada pekerjaan yang harus mereka urusi dengan tangan mereka sendiri, jadi dengan berat hati mereka meninggalkan bara yang sedang sakit. dan mereka juga merasa tidak enak kepada cherra karna tidak bisa membantu menjaga bara. tapi para kakak bara tidak ikut dengan orangtua mereka masing-masing, karna mereka masih harus bersekolah disini. sebenernya bisa saja mereka pindah, tapi mereka semua menolak dengan tegas bahwa mereka tidak ingin pindah dan ingin tinggal di mansion milik kendrick.
"daddy, mommy adek bosannn" rengekk baraa, karna sedari tadi ia terus saja dikurung dalam ruangan putih dan bau obat.
"yaudah kita nonton, okee" ucap mommy cherra yang duduk disamping brankarnya
"nda mau mommyy" rengekk baraa
"terus adek maunya kemana, hm?" tanya kendrick yang tengah menggendongnya.
"ayok kelual dad, adek bosan" ucap bara sambil menatap wajah tampan sangat daddy
"tidak" jawab kendrick dengan tegas
"ayolah dad, pwiss" ucap bara sambil mengeluarkan jurus andalannya yaitu puppy eyes
melihat itu kendrick pun langsung mengalihkan pandangannya begitupun dengan cherra. mereka tidak sekuat itu untuk melihat wajah imut bungsu mereka.
"ayo lahh daddy pwiss, kita beltiga cama mommy" ucap bara
"fine, ayokk" putus kendrick dan setelah itu bara pun langsung dibawa kedalam gendongannya dan cherra yang membantu memegangkan tiang infus bara.
🦊🦊🦊
"akhilna adek kelual dali luangan belbau obat itu" ucap bara dengan riang
mendengar itu kendrick dan cherra terkekeh.
"daddy ayok kita duduk disana, pasti adek belat" ucap bara
"tidak, adek tidak berat" bantah kendrick, karna memang bara tidak berat, hanya tubuhnya saja yang berisi.
(itu menurut lo, kalo gue yang ngegendong encokk guee)
"duduk di sana dad" ucap bara sambil terus menunjuk ke arah kursi yang kosong dan terdapat di bawah pohon, jadi terlihat adem.
"oh iya mom, kak cia udah pulang?" tanya bara, karna sedari awal dia masuk rumah sakit
"kenapa hm? nanyain kak cia, kangen?" goda mommy cherra
"dih malas banget adek kangen sama dia" ucap bara tanpa ragu sama sekali
"masa sihh?" goda sangat mommy
"apasih mommy, nda banget adek sama ka cia" ucap bara tak Terima
"jadi jawab peltanyaan adek" lanjut bara
"kak cia udah pulang, ngga lama dari adek sadar" jelas mommy cherra. memang benar cia sudah di jemput oleh orangtua angkatnya atau kakak dari cherra dan di jemputnya juga pada saat mereka sedang di rumah sakit.
"oh aja sih" jawab bara dan ia pun lanjut memeluk sang daddy
"kok gitu sih jawabannya, ngakak berantem? ayok" ucap mommy cherra dan setelah itu ia pun langsung menggelitiki perut yang sedikit buncit milik sang anak.
"aduhh mommy geli hahaha, ini bukan berantem namanya hahaha" ucap bara sambil di selingi suara tawanya yang sangat merdu menurut keluarganya
cherra terus saja menggelitiki perut sang anak, kendrick yang melihat itu hanya terkekeh sambil menahan tubuh mungil sang anak agar tidak terjatuh.
"udah mommy hahaha, nanti hahaha adek ngompol hahaha" ucap bara agar sang mommy berhenti
"oke oke mommy berhenti" ucap mommy cherra sambil menghentikan gelitikkannya pada bara.
setelah itu mereka pun melanjutkan kegiatan mereka yaitu piknik dadakan di taman rumah sakit, tapi bedanya gaada makanannya. mereka duduk di rumput yang halus dan terjaga sambil di selingi candaan dan tawa mereka, sore ini adalah hari yang sangat berarti untuk bara, kendrick, dan cherra.
🦊🦊🦊
typo tandain‼️
kalian mau cerita ini sampe berapa bab?
kalo aku sih gamau banyak-banyak, dan aku juga udah nemu nih buat cerita ini sad or happy end. btw kalian mau happy or sad nih? sad end, oke.𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣.
💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
albara kalandra (END)
General Fictionini bukan bl yaww‼️ albara kalandra bocah yang memiliki wajah imut, cantik, dan tampan secara bersamaan. entah keberuntungan apa yang bara dapatkan hingga ia diangkat sebagai bungsu dari salah satu keluarga terpandang di kota tersebut. mau tau kel...