happy reading
-
-
-
-saat ini kendrick sedang dalam perjalanan menuju ke markasnya dengan kecepatan mobil yang sangat tinggi, alias ngebut.
disana kendrick terus mengeluarkan kata-kata kasar dari bibirnya. kendrick tak terima. walaupun belum jelas siapa pelakunya tapi kendrick sudah yakin bahwa orang itulah yang telah melakukan nya.
"sialan, harusnya aku habisi saja semua keluarga" ucap kendrick sambil memukul stir mobilnya.
tak butuh waktu lama akhirnya kendrick pun sampai di markas. dengan langkah yang lebar kendrick pun langsung masuk dan disuguhi para temannya yang tengah sibuk dengan dunianya masing-masing.
"mereka sudah ada?" tanya kendrick pada seseorang yang tengah duduk sambil bermain ipad nya.
"sudah, apakah aku bisa ikut bermain" tanya orang tersebut sambil menaik turunkan alisnya.
"tidak" jawab kendrick dengan ketua. setelah itu ia pun langsung beranjak dari sana untuk ketempat dimana orang sialan itu berada.
tak butuh waktu lama akhirnya kendrick sampai di ruang penyiksaan. kendrick pun melihat didalam sel yang ada disana sudah terisi dengan orang sialan itu.
"oh, hai ken, apa kabar?" tanya orang tersebut yng berada di dalam sel
"sialan, langsung ke inti saja" ucap kendrick dengan tegas.
"apa yang kau maksud ken?" ucap orang tersebut.
belum sempat menjawab terdengar suara bocah yang sayangnya adalah keponakkan sang istri, mungkin tidak akan lagi.
"om ken tolongin aku, kenapa aku disini?" tanya dia dengan polos. ya orang itu adalah cia, kalian tidak salah kok.
"kau pikir setelah apa yang kau perbuat kepada anakku aku akan diam saja? tidak bodoh" ucap kendrick sambil mencengkram pipi cia dengan sangat kuat.
"ayah tolongg, ini sakitt" ucap cia dengan air mata yang terus turun.
setelah itu kendrick pun langsung menghempas pipi cia dengan kasar. setelah itu ia pun langsung bangkit dan berbicara sesuatu pada temannya yang terus mengintip dari luar.
"kau ingin bermain bukan? cepat lakukan" ucap kendrick dengan santai.
sementara itu teman kendrick langsung membuka lebar pintu masuk tersebut dengan lebar sambil tersenyum manis, bukan manis tapi menyeramkan.
(𝙎𝙚𝙗𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙞𝙣𝙞 𝙧𝙖𝙨𝙖 18+ 𝙮𝙖 𝙜𝙚𝙨𝙨, 𝙢𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙢𝙖𝙖𝙥)
"hm, kira-kira aku akan bermain dengan siapa ya" ucap gralind sambil memegang dagunya. ya orang tersebut bernama gralind. gralind adalah orang yang kelebihan hormon, bisa dibilang ia adalah maniak seks. ia bisa bermain dengan siapa saja baik perempuan maupun laki-laki, yang penting bisa dimasukkin. jika kalian bertanya, kok mereka mau berteman dengan gralind jawabannya simpel, gralind tidak akan melakukan hal senonoh begitu kepada temannya. bisa- bisa belum juga main udah wafat aja.
"perempuan itu pasti sudah lebar, kalo anak itu? mungkin juga sudah tidak sempit lagi, bagaimana kalau kau saja" ucap gralind sambil menunjuk mereka satu persatu. Cia bukanlah anak-anak, mungkin umurnya sudah menginjak sekitar 17 tahun dan karna kemungkinan badannya kecil dan wajahnya yang terlihat babyface jadi tidak ada yang menyadari itu.
(KARANGAN GUA INI JANGAN DIBAWA KE KEHIDUPAN REAL YAA)
KAMU SEDANG MEMBACA
albara kalandra (END)
قصص عامةini bukan bl yaww‼️ albara kalandra bocah yang memiliki wajah imut, cantik, dan tampan secara bersamaan. entah keberuntungan apa yang bara dapatkan hingga ia diangkat sebagai bungsu dari salah satu keluarga terpandang di kota tersebut. mau tau kel...