Bagian 03

72 15 3
                                    

******

Sudah jam 12 malam.Luna,gadis itu masih betah duduk diatas kursi meja belajar.jari-jari lentiknya sibuk menulis setiap materi pelajaran yang menurutnya penting.

Meski Luna masih duduk di kelas 10 Sma.itu bukan berarti Ia bisa bermalas-malasan dalam belajar.Luna harus lebih giat belajar agar bisa mendapatkan peringkat pertama dikelas seperti yang diinginkan oleh neneknya.

Mendapatkan peringkat pertama dikelas itu terbilang sangat sulit bagi Luna.dari dulu hingga sekarang Luna tak pernah masuk kedalam tiga besar,selama sekolah,Luna selalu mendapatkan peringkat 4 atau tidak 5 besar saja.

Suara pintu terbuka,dan itu berhasil menyadarkan Luna dari lamunannya.lalu Ia mengalihkan atensinya kearah sana.

"Tidur lo.udah malem."suara penuh perintah dari Geby membuat Luna terdiam diposisinya tidak berani membuka suara.

Luna menatap takut-takut kakak pertama didepannya itu.menurut Luna aura seorang kakak pertama begitu dominan dalam diri Geby.

"Cepat tidur!"

Ragu-ragu Luna bangkit dari posisinya.saat sudah berdiri,Luna menatap kakaknya itu yang berdiri tepat didepannya,dengan tatapan yang membuat rasa takut semakin menguasai dirinya.

"Tugas aku masih banyak,kak.besok harus di kumpulin."balas Luna menatap sang kakak berharap mengerti dengan keadaannya.

"Bodoh!seharusnya lo gak numpuk-numpukin tugas sekolah."nada bicara rendah namun penuh penekanan dari Geby itu mampu membuat Luna tertunduk takut.

Melihat itu.Geby menghilang nafas malas.Lalu Ia membawa langkahnya kearah meja belajar milik Luna.

Saat sampai.Geby kembali menatap Luna yang seperti memperhatikannya.

"Tidur sekarang.biar gue yang kerjain."

tanpa mengatakan apapun lagi.Geby duduk tepat diatas kursi didepannya.saat sudah duduk,Ia melihat tugas-tugas yang baru setengah dikerjakan oleh Luna,adik bungsunya.

Lalu Geby kembali menoleh kearah Luna yang masih diam didekatnya.

"Cepat tidur.!"

"Iya kak."balas Luna cepat.lalu Ia membawa langkahnya kearah ranjang yang berada disebelah meja belajar.

Luna sudah merebahkan dirinya diatas ranjang dengan posisi menghadap kearah sang kakak.diam-diam Luna tersenyum saat melihat kakaknya yang tampak sibuk mengerjakan tugas sekolahnya yang belum selesai.

"Jangan liatin gue!cepat tidur.atau gue congkel mata lo.?"

Mendengar itu.buru-buru Luna memaksakan memejamkan matanya untuk segera tidur.

Geby yang melihatnya mendengus malas.

"Bodoh."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Luna Dan Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang