6.Awal

0 1 0
                                    

Saat haris berjalan menuju ke arah kamar nya,Banyak seorang santri pada menunduk

Dan ada juga yang melihat nya terang-terangan dan ada juga yang ber,istigfar.

"Apa sih kaya ngak pernah liat orang ganteng aja"batin haris.

Sedangkan haris hanya melemparkan senyum nya kearah seorang santriwati,Sedangkan santriwati itu Malah lagi tetbirit-birit membuat haris tertawa geli.

"Ohh jadi kalau anak santri salting gitu,Bedaa yah"gumam haris sambil tertawa cekikikan.

"Nih bang kamar kita sekarang"Ucap seorang anak laki-laki SMA.

"Kita?berarti kita satu kamar dong...aneh kaya pasutri aja"

"Bukan berdua bang di sini kita ada 5 orang sama abang"jelas nya membuat haris melototkan mata nya.

"Bang jangan melotot kaya gitu,Nanti kesurupan"lanjut nya berujar.

"BUSET!5 orang,Gue ngak mau"ucap haris.

"Kalau abang ngak mau,Abang Mau tidur di mana?"tanya nya.

"Iya juga sih!oke fine gue mau"jelas haris sambil tersenyum.
"Oh iya nama lo siapa?"tanya haris

"Saya bayu bang"jawab nya.

"Salken bay nama gue haris"Ujar haris sambil mengulurkan tangan nya,Sontak bayu menerima uluran dari haris.

"Asslammuaikum"Ucap mereka berdua masuk ke dalam kamar nya.

"Walaikum salam"jawab 3 orang pemuda.

"Ini siapa bay?"

"Iya siapa kok kaya artis rambut nya warna Biru?"

"Iya aneh warna Biru"

"HEH ANJING!TERSERAH GUE MAU WARNA APA,RAMBUT2 GUE BUKAN RAMBUT lO...NGAK SENENG MAIN KITA"bentak haris membuat mereka beristigfar.

"Astagfirullah"

"Apa istigfar2 kalian pikir gue SETAN IYA?KALAU KALIAN NGAK SUKA SAMA GUE AYOK BERANTEM...JANGAN KALIAN PIKIR GUE PENGECUT YA BANGSAT...MENTANG2 GUE TINGGAl DI SINI GUE JADI TUNDUK SAMA KALIAN, NGAK SEMUDAH ITU BOY"lanjut nya haris,Sedangkan mereka hanya membuang napas kasar nya.

"Sabar ya Allah"gumam salah satu dari mereka.

"Jangan kasar bang...tenang aja kami menghargai orang yang lebih tua kok,Btw rambut abang bagus kok kaya artis2 Korea gitu"Ucap bayu sambil tersenyum.

"Thanks bay...sory ya gue toxic,Oh ya kenalin gue haris umur gue 22"Ujar haris sambil memperkenalkan diri.

"Saya m.yuda"Ujar yuda.

"Saya m.ilham bang"Ujar ilham.

"Kalau saya Riandra Al-kafy"Ujar andra

"Sama dong nama gue juga ada Al-kafy nya...Haris Al-kafy"Ucap haris sambil tertawa begitu pula yang lain nya.

"Abang lucu juga yah orang nya..Asik"ujar ilham.

"LO PIKIR GUE BADUT YA ANJING!"bentak haris,Membuat mereka beranjak kaget.

"Nih orang baru juga seneng,Eh Tiba-tiba naik darah untung gue sabar"batin ilham.

"Bang jangan kasar"Ujar Bayu,Membuat haris membuang nafas kasar nya.

"Sory gue emang gini orang nya...Btw kalian ada korek api ngak?"tanya haris,Sontak andra megangguk.

"Ada,buat apa bang?"tanya nya sambil menyodorkan sebuah korek Api kecil kepada haris.

Haris merogo kantung celana nya lalu ia mengeluarkan sebungkus rokok batangan

Lalu ia mengambil satu batang rokok,lalu ia tancap kan di mulut nya sambil memegangi korek Api dan menyalakan korek tersebut.

*Fyuu....

Haris membuang asap rokok melalui hidung nya membuat mereka semua terbatuk-batuk.

Karena asap nya banyak sekali!!

"Uhuk-uhuk-uhuk"

"Kalau ketauan sama pak kyai pasti kenak marah bang"ujar yuda,Sedangakan haris tidak mengubris ucapan yuda.

"Kenapa ngeluarin Asap rokok dari hidung bang?kan jadi kaya banteng lagi marah"ujar andra,Sontak haris membulatkan mata nya sempurna.

"Ya Allah salah ngomong"batin andra.

"LO BILANG GUE BANTENG MERAH!ANJING LO NDRA"Bentak haris emosi,Sedangkan mereka hanya meggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Bang"tegur bayu.

"APA LO PANGGIl2 GUE?SUKA LO SAMA GUE"Ucap haris,Sedangkan Bayu meggelengkan kepala nya.

"Bang, tapi tadi ngak ada aku ngomong banteng merah nya"Jujur andra.

"BANGSAT LO NDRA!LO BIKIN GUE EMOSI TAU NGAK SIH"ujar haris.

"Maaf bang...kalau kami banyak salah sama abang "ujar andra mewakili kedua teman nya.

"Hmmm kalian emang banyak salah sama gue"

"Tapi semua manusia itu tempat nya salah bang"ujar andra.

"Andra___"tegur haris sambil menatap tajam andra,Sedangkan andra hanya tersenyum kikuk lalu megangguk.

BERSAMBUNG....

Makasih yang udah baca🙏

Jangan lupa votmen!

Salam hangat author Yanzuan🙏😘💜

Bismillah Alim!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang