Kalau ada typo tandain ya!!
HAPPY READING💜
Di hari libur yang pasti nya di tunggu-tunggu oleh para santri karena mereka akan di jenguk oleh orang tua mereka tepat 1 bulan sudah.
Sedangkan haris lelaki itu hanya makan cemilan nya saja tanpa mendengar ocehan teman-teman nya"Ngak usah heboh kaya gitu,Gue aja ngak di jenguk b aja"ujar haris.
"Masa abang ngak di jenguk?rasa nya ngak mungkin sih"Ucap andra sedangkan haris menggeleng mantap.
"Setiap satu bulan di pesantren.Biasa nya kita Bakalan di jenguk sama keluarga kita bang"timpal bayu dan yang lain nya pun meganguk setuju.
"Kan biasa nya"jawab haris.
"Gini aja kalau abang ngak di jenguk kami bakal nurutin semua kemauan bang haris selama 1 hari ini....Dan kalau bang haris di jenguk,kami Bakalan minta bang haris jajanin kami sepuas nya"ucap ilham dan haris masih diam berfikir sejenak.
"Aku setuju dong"celetuk yuda.
"Siapa sih yang ngak mau di jajanin sepuas nya"timpal andra.
"Kalau aku ngikut aja"timpal Bayu.
"Gimana bang?"tanya ilham sambil mengulurkan tangan nya.
"Deal"jawab haris sambil tersenyum menerima uluran ilham.
Haris tersenyum bangga kalau ia menang Ia akan mengerjai teman-teman nya dan meminta sesuatu yang aneh2"Kita liat____"
"Assalammuaikum bang"salam seorang adik kelas lelaki menghampiri mereka.
"Waalaikum salam"
"Ini bang keluarga kalian dateng untuk jenguk abang2 semua nya....kalo bang haris di panggil ke ndalem bang".
"Makasih ya...duluan bang haris"Ucap keempat nya pergi.
"Iya bang"
Haris bingung kenapa ia di panggil ke ndalem,Sedangkan yang lain pada di dalam ruangan"ngapain gue di Suruh ke ndalem?"tanya haris,Sedangkan adik kelas itu menggeleng saja.
"Ngak tahu bang....pokok nya sekarang abang di suruh ke ndalem"jawab nya dan haris pun hanya meganguk saja.
Lalu ia melangkah kan kaki nya menuju ke arah ndalem,dia berfikir apa kah keluarga nya menjeguk?
Atau ada masalah tentang diri nya semenjak berada di pesantren.
"Asslammuaikum"Ucap haris masuk ke ndalem.
"Waalaikum salam"
"Ay-ayah cuman sendiri?"tanya haris.
"Kemarilah nak"titah pak ardi dan haris pun meganguk lalu duduk di sebelah ardi.
"Bunda mana yah?haris kangen...haris mau minta maaf sama bunda ayah bang wira juga"ujar haris
"Bunda sedang tidak enak badan saja...maka nya ayah saja yang datang...kalau bang wira sedang keluar kota"
"Haris ngak salah kan yah?bukan haris yang menghamili dhira"tanya nya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Bukti belum terlalu kuat nak,Ayah ingin berbicara serius dengan kamu"Ucap pak ardi dan haris pun meganguk saja.
"Kamu masih ingat dengan Laila nak?sepupu kamu?"tanya nya sedangkan haris mengerinyitkan dahi nya??
Kenapa bahas sepupu?kenapa ngak keluarga nya saja??
"Tidak terlalu ayah...karena terakhir kali jumpa masih Sd"jawab haris.
"Ayah ibu laila mengalami kecelakaan tunggal.Hingga mereka terjun ke sebuah jurang yang amat dalam...para polisi sudah mencari keberadaan nya.Na,as nya ayah dan ibu laila tidak bisa di selamatkan"jelas pak ardi,Sedangkan haris hanya diam saja berfikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bismillah Alim!
RandomLelaki pemabuk,perokok,biduan di club,playboy,toxic,Sangat keras KEPALA SEKALI!! Siapa sangka ia berubah drastis menjadi seorang ustadz!? menikah dengan sepupunya karena,Sepupu nya Hamil di luar nikah.Dari pada itu ia di jodohkan oleh sepupu nya s...