26.Berjanji

0 0 0
                                    

Tandain typo guys!!
H
A
P
P
Y
READING💫


09.00

Seorang gadis masih tertidur di atas ranjang nya karena
Mabuk kemarin,Siapa lagi kalau bukan Laila.

"Eugh"lirih nya sambil duduk di pinggiran ranjang.

Tenggorokan nya terasa kering lalu ia beranjak
Ke dapur untuk
Meminum segelas air.

Saat sudah berada di dapur ia melihat keberadaan haris yang sedang menyuapi al makan dan minum susu sambil bercanda ria dengan Bayi itu.

Ia tersenyum sambil
Melangkah kan kaki nya
Untuk minum segelas air,Sedangkan haris hanya menggeleng kan kepala nya saja sambil tersenyum gemas melihat sang istri.

"EKHEM!"deheman haris sukses membuat Laila menoleh ke arah nya.

Sedangkan wanita itu mengerutkan kening nya,Ketika haris mengangkat dagu nya seperti menunjuk sesuatu"Apa cok?"

"Jam"

Wajah Laila tampak bingung"Kenapa sama jam nya kampret,Lo jangan buat gue emosi Bambang!!!"

Sabarrrr!

Haris menghembuskan napas kasar nya"Ngak sekolah?"jawab haris,Sontak Laila membulatkan mata nya dan langsung berlari ke kamar nya untuk segera mandi.

Haris tersenyum gemas melihat tingkah istri nya  yang satu ini.

Apa lagi baby al gemessss nya ngak naggung🥰

Walaupun bukan ayah kandung nya,Tapi haris tetepp sayangggg😘

"Untung deddy sayang banget sama mommy,
Ya kan al"tanya ku kepada bayi itu.

"Papa....pipi papo"sahut al dengan wajah gembira sambil bertepuk tangan,Jangan lupakan wajah nya yang sudah cemong2.

Haris tertawa renyah
"Cepet besar dong Al,Biar
Al punya adek lagi nih
Hihi"

"Soal nya Dedy udah
Proses"lanjut Haris,Sedangkan bayi kecil itu hanya mengangguk polos saja.

•••••

"Maafin gue ya,Gue janji
Gue ngak bakal ngulangin kaya gitu lagi deh"ucap Laila sambil Mengacungkan jari kelingking  nya di hadapan Haris.

"Apa benar Al itu anak
Nya Reo?"

Alis Laila berkerut
"Reo marveolus"tebak nya dan Haris mengangguk.

"Iya ngak?"ulang ku lagi,Sedangkan Laila menunduk saja.

"Iy-iya"

"Angkat wajah mu"sahut Haris dan Laila mengangkat wajah nya dan tak sengaja mata nya mereka saling bertatap.

"Bang reo itu orang baik,Dia yang selalu nolong gue waktu gue di ganggu sama anak2 nakal yang suka bulying gue.Dulu gue di bilangin anak gendut,cengeng,banyak makan,dan banyak lagi ejekan hinaan mereka di lontarkan ke gue tanpa perasaan"

Haris menatap Laila dengan mata indah nya,Gadis itu sedang bercerita tentang masalalu nya.

"Gue sakit hati.Sampe ngak ada orang yang mau temenan sama gue,Tiba2 ada anak baru 2 orang di skolah gue Rana sama husna.Mereka selalu nolongin gue waktu gue di bulying.Tapi gue ngak mau ngerepotin mereka,Gue bilang jangan terlalu Deket2 sama gue nanti kalian bakal di benci kaya gue."

"Ini agak ada adegan
Romance2 nya"ucap Laila

"Lanjut teros sampe
Mampos"jawab ku sinis,Sedangkan Laila mengerutkan kening nya.

"Ustadz kok ngomong gitu?"tanya Laila sewot.

"Ustadz juga manusia neng"

Laila hanya memutar bota malas nya saja.

"Istri ngak peka"

"Dan waktu itu kan gue mau pulang tapi hujan,Ada tuh kakak kelas yang nawarin payung otomatis gue mau,pas gue udah raih tuh payung malah dia dorong gue sampe jatoh baju gue basah karena kena air____"Laila sengaja menggantung ucapan nya lalu dia tersenyum sambil menghentakkan2 kaki nya.

Gadis itu masih dengan wajah senyam senyum tantrum.

"Lanjut!kenapa cosplay
Jadi orgil"celetuk Haris,Sontak senyum Laila pudar.

"Ihhh gue lagi salting bjir"

"Mulut"peringat Haris.

"Gue juga manusia om"jawab Laila mengikuti gaya bicara Haris.

"Pas gue mau bangkit tiba-tiba ada tangan kekar,Sontak gue ngangkat wajah gue nih,Pas gue liat AAAaaaaa"

Tantrum lagi!

"Siapa laki2 nya?"sewot Haris.

"Bentar"jawab Laila sambil menormakan detak jantung Laila karna abis saltingggg.

"Pas Gue liat wajah nya"Ucap nya sambil berdrmatis"Ohhh ternyata adalah babang reo.dia menolong gue dari kakel tengik kaya mereka terus itu dia obatin kaki gue karena luka terus dia natap gue sambil benerin poni gue,Terus dia ngomong Gini..."

"Babang or suami?"batin haris.

"Kamu itu cantik,Jadi jangan sakit hati karena mereka
Ngejelekin kamu. sebenar nya mereka iri karena kecantikan kamu,Hentikan penyesalan,Maafkan kesalahan,Tertawa kan kenangan,Kejar impian.Hidup terlalu singkat
Untuk di pakai meratap
Laila Nadiandra Sagara"Ucap laila sambil menghapus air mata nya,Karena ini adalah kata-kata teromantic reo untuk Laila.

"Singkat,padat,dia
Ninggalin kamu sekarang"celetuk haris,Laila lansung saja menoleh ke arah haris dan menatap nya sinis.

Laila bungkam!

"Males lah cerita sama lo!
Kapan-kapan lagi gue cerita deh,lo juga jangan lupa cerita tentang masalalu lo"Ucap laila meninggalkan haris.

"Berasa lagi ngedrakor"gumam haris.

BERSAMBUNG.....

Jangan lupa votmen guys!!

Makasih juga yang udah baca hehe💜🙏🥰

Bismillah Alim!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang