27.dulu ireng,Sekarang putih?

1 0 0
                                    

Tandain typo guys!!
H
A
P
P
Y
READING✨


3 minggu kemudian.....

"Gemes banget sih al ini"Ucap Bayu sambil menimang2 altair.

Ya saat ini haris sedang bertemu oleh teman-teman pesantren nya,Saat ini mereka sedang berada di sebuah taman

Saat haris sedang bekerja ia di kabarkan mendadak bahwa mereka akan berkunjung ke rumah haris.

Namun haris menolak nya jadi ia berinisiarif ke taman sekaligus membawa anak nya jalan-jalan.

Mommy nya?
Jangan di tanya masih sekolah....

"Iya gemes,Salah nya bukan
Darah daging bang haris"celetuk andra,Sontak Bayu dan ilham menatap nya tajam

Haris?ia hanya menatap nya dengan alis terangkat satu.

Soal nya nih bocah
Asal ceplos mulu.

"Ndra"peringat mereka berdua.

"Sabar aku masih proses"cibir haris.

"Sering bang?"tanya andra lagi,Sontak Bayu melotot kan mata nya sempurna.

"Gila kau ndra!kepo Bener
Kek tetangga sebelah"batin ilham.

"Ngak andra"jawab haris selembut mungkin,Andra hanya meganguk saja.

"Kenapa ngak?gas aja
Bang!itu aja udah ada hasil nya"sahut andra asal,Haris?lelaki itu menatap tajam ke arah andra.

"LO AJA YANG BUAT SAMA
BINIK LO SANA NDRA"pekik haris membuat semua nya terkejut.

"Kau sih ndra"tegur ilham,Sedangkan sang empuh hanya meggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Minta maaf ndra"bisik Bayu dan andra meganguk.

"Bang maafin haris yah,Maaf banget.Abang kan tahu
Kalo aku itu suka asal
Ceplos maklum anak rumahan"ungkap andra dan haris hanya mengelus dada nya sabar.

"Maaf juga abang udah
Bentak kamu tadi,Sini"Haris megangkat kedua tangan nya tanda berpelukan,Sontak andra meghamburkan pelukan rindu nya kepada haris.

"Andra sayang sama bang haris.Sayang banget rasa nya kaya ngak bisa pisah gitu sama abang,andra aja sampe nahan rasa rindu ke abang"ujar andra sambil memeluk erat haris,Sontak haris mendorong tubuh andra hingga beliau jatuh di rerumputan.

Tanpa dosa teman-teman nya menertawai andra,Sedangkan andra hanya bisa memegangi bokong nya karena sedikit nyeri akibat benturan tersebut.

"SAKIT BANG!"ngegas andra sambil menatap tajam haris.

"ERAT AMAT PELUKAN LO!SAMPE GUE KAGA BISA NAPAS"balas haris sambil ngegas,Untung saja taman nya sedikit sepi.

"Sini tangan lo"

Andra pun mengulurkan tangan nya kepada haris lalu haris menyambut nya dengan baik.

"Kok putih?"tanya haris,Sedangkan andra mengerutkan kening nya.

"Apa nya?"

"Tangan lo?dulu ireng?"Ucap haris tanpa dosa.

"Cukup tau kami yah bang"celetuk ilham dan bayu bersamaan.

"Eng___"

"Nama nya di pondok ngak boleh perawatan.ya ireng kami bang,Sekarang kan kami udah glow up"potong andra.

"Nih juga rambut dulu Kusut nya ngak naggung!Sekarang dah keren kek Jungkook BTS"lanjut andra.

"Kami juga udah ganteng kali ndra"sela ilham dan bayu menganguk mantap.

"Setuju"timpal bayu

"Pokok nya yang paling ganteng di sini tuh cuma a___"

"Semua laki-laki ganteng ngak ada yang cantik"potong haris,Sedangkan andra menatap haris sinis.

"Ada tuh laki-laki cantik"jawab andra sinis.

"Di sini ngak ada sih"sahut bayu.

"Ada"Ucap andra.

"Di mana?gue mau liat?"sahut haris.

"Di buku cerita fiksi kemarin soal nya aku ada baca tuh"jawab andra,Sontak mereka bertiga menatap tajam andra.

"NDRA"tekan mereka bertiga,Sedangkan andra hanya menyengir Kuda saja.

••••••

Saat ini haris sedang berada di sebuah kafe bersama teman-teman nya untuk makan saja tidak lebih.

Begitu pula al Bayi itu juga
Memakan dan meminum susu yang haris bawa dari rumah.Memang haris ini ayah yang langka  dia ngak bisa jauh dari anak nya,Kemana pun kadang haris bawa aja si altair nih.

Kalau lagi pengajian juga ia selalu membawa anak nya untuk mendengarkan sebuah ceramah walaupun
Sang anak tidak mengerti maklum masih kecil.

Altair anak nya juga ngak terlalu rewel malah tukang ketawa, ya random lah.

"Lahap Bener al makan nya  bang"ucap Bayu memberi tahu,Sedangkan haris tersenyum dan meganguk.

"Harus,Biar makin besar"

"Tapi kaya nya dia kurang dah bang"celetuk ilham.

"Kurang?"beo haris.

"Iya, Coba teliti inti wajah nya"haris pun lansung melihat wajah kecil bayi yang sedang duduk di samping diri nya,Bayi itu tertawa sambil memegangi perut nya yang endut.

"Papapa...pipi"Ucap Bayi itu sambil memegangi perut nya yang endut,Sedangkan yang lain hanya tertawa melihat Bayi itu mengoceh"papapa...upi"oceh nya lagi.

Sedangkan haris hanya Menggelengkan kepala nya saja.

"Cie papa"goda andra.

"Kasih lagi aja bang"sahut ilham,Sedangkan haris menggeleng.

"Jangan,Nanti kebanyakan makan dia bisa pup"jawab haris dan mereka meganguk mantap.

"Nanti lagi aja yah sayang makan nya,Deddy mau bayar makanan kita dulu"haris mengecup pipi Bayi itu singkat lalu pergi untuk membayar tagihan makanan mereka.

Sedangkan mereka Tertawa melihat wajah Bayi kecil itu memerah,Karena salting di buat oleh deddy nya.

Kembali lagi ke haris.

"Berapa mbak total nya?"tanya haris,Sedangkan pelayan itu masih menghitung semua total nya.

"Jujur aku masih sayang sama kamu,aku ngak mau pisah sama kamu sayang.Aku janji aku ngak akan ninggalin kamu lagi"Ucap lelaki itu sambil mencium tangan seorang gadis.Gadis itu hanya tersenyum kecil.

"Aku ngak percaya sama babang reo!Soal nya abang udah pernah ninggalin aku!"jawab gadis itu.

"Saya ngak akan ninggalin kamu.Kalo ngak kamu potong nih rambut sampek botak!"

Sontak haris terkejut mendegar suara pemilik tersebut.

Reo?Laila?sedang apa mereka di sini??

Bagaikan petir di sambar angin,Jujur saja hati nya begitu sakit melihat istri kecil nya sedang bersama mantan kekasih nya.

Pantas saja istri nya belum pulang juga!ternyata....

"Total nya 800 ribu pak"celetuk sang pelayan,Sedangkan haris masih memikirkan istri nya bersama pria lain.

Yang tak lain REO MARVEOLUS.

"Pak"

"Eh?berapa mbak?"tanya haris terkejut.

"800 ribu pak,Mau bayar cash atau apa?"

"Ini mbak"haris mengeluarkan sebuah kartun hitam yang tak lain adalah black kard.

BERSAMBUNG......

Makasih yang sudah membaca jangan lupa votmen gusy!!🤭🙏💜😘

Bismillah Alim!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang