Shellia Kristian Waluyo. Yang biasa dipanggil Shellia adalah salah satu siswi berprestasi di SMA Champions. Pada saat penerimaan siswa baru Shellia adalah satu-satunya siswa yang berhasil mengerjakan game penalaran matematika dengan kecepatan yang tidak biasa. Setelah melihat potensi tersebut ia pun dipilih menjadi perwakilan olimpiade Matematika dan Fisika pertama diangakatannya.
Fun fact: Shellia adalah orang yang bisa dibilang perfectsionis dalam bidang akademis. Dikarenakan Shellia tidak akan berhenti belajar ketika materi yang ia pelajari belum dimengerti secara seutuhnya. Begitu pula dengan materi-materi olimpiade, bahkan ia sanggup belajar dari jam 6 sore hingga jam 6 pagi nonstop. Hal itu membuat Shellia sering jatuh sakit dan mengalami sakit kepala.
Shellia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Sandy Kristian Waluyo. Prestasi dari Sandy juga tak main-main. Ia mendapat banyak medali emas diolimpiade Matematika. Ia juga adalah seorang wakil ketua osis dari SMA Champions dan yang paling penting, ia adalah salah satu anggota dari "Tiga Pilar Kehidupan" SMA Champions.
"Tiga Pilar Kehidupan" ini adalah julukan untuk ketua osis dan dua wakilnya yang memenuhi kebutuhan cuci mata para siswi SMA Champions. Mereka sangat populer dikalangan para siswa maupun guru. Selain jabatan mereka, mereka juga dikenal karena prestasi dan kharismanya yang bukan kaleng-kaleng. Terdapat 3 anggota yang menjadi pilar kehidupan para siswi SMA Champions.
1. Sandy Kristian Waluyo.
Sandy yang merupakan wakil ketua osis 1 memiliki fans yang tak terhitung jumblahnya. Tak hanya di sekolah namun fansnya diluar sekolahpun ada banyak. Fun Fact:
Saat pertama kali Shellia berangkat bersama Sandy, Shellia sempat mendapat kecaman dari fans-fans Sandy, bahkan hingga melabrak Shellia dikelasnya. Pada akhirnya Shellia hanya menjawab "Nama saya Shellia Kristian Waluyo" yang langsung membuat paham siswi-siswi gila itu.2. Axel Giovanni Hartanto.
Axel yang merupakan wakil ketua osis 2 juga tak kalah banyak fansnya dari Sandy. Axel juga adalah rival abadi dari Sandy. Walaupun rival, mereka tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Saking dekatnya, Shellia juga menggangap Axel sebagai kakaknya.3. Kevin Lius Bong.
Kevin adalah ketua osis galak, dingin dan sangat sulit didekati. Walau begitu masih saja banyak yang menyukai Kevin karena pesona ketua osis sangat terpancar jelas di wajahnya. Ia bisa bercanda hanya pada orang-orang yang sudah dia kenal, seperti Sandy, Axel, Chris, Xaviera dll. Berbeda dengan Sandy dan Axel yang merupakan anak berprestasi dibidang Matematika, Kevin adalah siswa berprestasi dibidang Kimia.Hello gess, semoga kalian suka yaa sama cerita aku. Thank youu 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan Tersembunyi [KEVIN LIUS BONG]
Roman d'amour"Setiap kali aku melihatmu, hatiku terbelah antara bahagia dan sakit; aku mencintaimu seperti cinta pertama yang terpendam, merindukan senyummu yang dulu, sementara kau tak pernah tahu betapa dalamnya kita pernah berbagi." ⚠️DISCLIMER⚠️ CERITA INI H...