𝙗𝙖𝙙 𝙡𝙪𝙘𝙠

87 11 1
                                    

(Name) menggigit kuku jarinya. Ia sedari tadi berjalan memutar di tempat yang sama, membuat sistem menjadi bingung melihatnya.

[ɴᴇᴇ, ᴅᴀɪᴊᴏᴜʙᴜ ᴅᴇsᴜᴋᴀ? (ɴᴀᴍᴇ)-sᴀᴍᴀ??]

(Name) menatap datar layar sistem yang terlihat tidak bersalah di hadapannya. Namun ia kemudian menenangkan dirinya dengan menarik nafas sedalam mungkin dan membuangnya.

"Gunung ini adalah gunung milik salah satu Lowermoon, iblis bulan bawa, Rui. Dan paling utama, banyak Kisatsutai kesini."

(Name) menatap bulan yang masih tepat berarti di atas."aku adalah oni, jelas pasti akan dibunuh, kan?"

Setelah mengatakan itu, benar saja sebuah kesialan datang menghampirinya. (Name) yang masih awam dengan keikkujustu itu segera belari ketika menangkap sosok pemburu iblis berbaju Hitam.

"Sistem, apa pangkatnya?"

[ᴡᴀʜʜ, ɢᴀᴡᴀᴛ!]

Di saat seperti sistem justru menambah (name) menjadi kesal. Sistem itu terus menggodanya dan terlihat seperti panik, justru membuat (name) juga ikut menjadi takut dan bingung.

Ia terus belari menghindari anggota kisatsutai itu mengejarnya.

"oi! Oni itu melarikan diri!!" Teriak salah satu anggota Kisatsutai itu.

(Name) menggigit bibir bawahnya, kesal."sial, mereka tidak satu." Gumamnya. Ia kemudian belari sedikit memutar, berniat mengecoh ketiga anggota Kisatsutai itu.

Namun ia justru di buat terpojok oleh jurang yang ada di hadapannya.

Dejavu ....

Bukankah ia mati juga karena jurang?

"Hoii, KUSSO-ONI, KAU TAKKAN BISA MELARIKAN DIRI LAGI!" Teriakan anggota kisatsutai kepadanya.

Ketiganya telah memasang sebuah kuda-kuda, bersiap mengeluarkan sihir pernafasannya.

"Cepatlah, Cepatlah, CEPATLAH BERPIKIR! (NAME)! APA YANG HARUS KAU LAKUKAN?"

Para kisatsutai itu mulai melompat, bersiap mengeluarkan jurusnya. (Name) mengepalkan tanganya. Di saat seperti ini, ia justru mengingat sesutau yang sangat lama.

"Bukankah kau itu lemah? Bagaimana bisa kau memaksa dirimu mengejar semuanya sendiri?"

"Kusso, padahal aku bisa melakukannya sendiri. Kenapa neechan selalu melarangku?"

"Dattee, (name)-chan itu kan adik kesayanganku yang lemah. Makanya aku yang sebagai kakak harus menjagamu extra!! ♡♡♡"

Kedua iris bola mata hijaunya bercahaya, perlahan berubah menjadi iris emas terang. Surai hijau panjangnya juga berubah menjadi Cream blonde.

"Tapi karena itu, AKU AKAN MEMBUKTIKAN KALAU AKU BISA!"

[ᴇʜʜ, ᴛᴜᴀɴ ʀᴜᴍᴀʜ ʙᴇʀʜᴀsɪʟ? ʏᴏᴋᴀᴛᴛᴀ!!]

𝐒𝐩𝐢𝐝𝐞𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲? [𝐊𝐍𝐘 𝐗 𝐅! 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang