𝐁𝐨𝐭𝐡 𝐛𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬

74 13 0
                                    

(Name) memutar rumah, bersembunyi di antara belokan bagian belakang rumah kayu tersenyum, dan pasti jauh dari pintu.

Telinganya yang tajam dapat mendengar siapa yang berdiri di pintu dan pergerakannya.

"Siapa tadi? Aku yakin aku mendengar suara."

(Name) menahan nafas sejenak, kala suara langkah kaki mendekati tempat ia bersembunyi.

"Mungkin di belakang."

"Sial." Lirihnya yang sepertinya mampu di dengar oleh anak itu. Ia melompat dan berdiri di atap, menghindari anak yang kini sudah berada di tempat tadinya bersembunyi.

Ia menghela nafas lega."sepertinya tidak ketahuan."

[ᴛᴜᴀɴ ʀᴜᴍᴀʜ, ᴋᴀᴜ ʙᴏᴅᴏʜ sᴇᴋᴀʟɪ. ᴀɴᴀᴋ ɪᴛᴜ, ᴍᴇsᴋɪ ʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍᴘᴇʟᴀᴊᴀʀ ᴘᴇʀɴᴀғᴀsᴀɴ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴅɪᴀ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴀɴᴀᴋ ʏᴀɴɢ ᴍᴀᴛɪ ᴅɪ ᴀᴡᴀʟ. ᴛᴀᴘɪ ᴅɪᴀ ᴛᴇᴛᴀᴘ ᴋᴇᴛᴜʀᴜɴᴀɴ ᴅᴀʀɪ ʜᴀsʜɪʀᴀ ʙᴜʟᴀɴ, ᴅɪᴀ ᴛᴀʜᴜ ᴋᴀᴍᴜ ᴅᴀɴ ᴅᴀᴘᴀᴛ ᴍᴇɴᴅᴇɴɢᴀʀ ʟᴀɴɢᴋᴀʜ ᴋᴀᴋɪᴍᴜ.]

Sial, (name) lupa.

"Aku tahu kamu ada di atas. Turunlah." Ini adalah hal terburuk dan terbodoh yang terjadi.

(Name) melirik bahwa, melihat tatapan tajam dari anak laki-laki surai hitam disana. Matanya seolah mengancamnya.

"Aku harusnya tidak merasa bergeming karena aku iblis, tapi dia imut sekali dengan wajahnya itu."

(Name) melompat turun, dan mendarat tepat di sebelah anak itu. Ia menoleh dan tersenyum, berharap akan mendapat sambutan baik setelah ia menunjukan keramahannya.

Mesjid sepertinya tidak mungkin."konbawa, aku (name) (lastname), seorang oni."

Aku itu langsung waspada, ia mundur beberapa langkah, matanya memicing tajam kepada (name)."ah, ada takutnya anak ini."(name) pikir, anak ini tidak mengenal takut pada apapun.

Anak ini akan berusaha melawannya.

"Tidak, anak ini akan melawanku jika aku mengancam adiknya."

"Tenang saja, aku tidak akan menyakiti mu atau adikku."

"Hehh, memangnya sejak kapan Oni dapat di percaya?" Ucapan itu begitu tajam, anak laki-laki itu memasang aura permusuhan yang tajam.

(Name) menghela nafasnya."kau tidak akan mempercayaiku?" Ucapnya dengan nada sedih.

Namun anak laki-laki semakin menatapnya tajam, seolah kini dia benar-benar muak dengan gadis di hadapannya."bau mu, busuk sekali."

"Heh? Bauku busuk? Tunggu? Busuk?" (Name) jadi kepikiran. Ia kan masuk ke tubuh ini ketika sudah jadi oni, apakah tubuh ini pernah membunuh banyak orang?

𝐒𝐩𝐢𝐝𝐞𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲? [𝐊𝐍𝐘 𝐗 𝐅! 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang