Dari kejauhan, iris hijaunya itu dapat melihat sebuah atap meruncing. Rumah yang ia tuju sudah semakin dekat.
Ketika permukaan tanah yang tadinya menanjak menjadi datar, ia kini berada di tempat tanpa pohon yang menutupi jalan, seperti lapangan luas. Di tengah, sebuah rumah berdiri, tepat di hadapannya saat ini, di bawah bulan yang bercahaya.
Tanda panah yang mengatakannya tadi hilang, karena tujuan mereka sudah sampai.
[ʜᴀ'ɪ! sᴜᴅᴀʜ sᴀᴍᴘᴀɪ. sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ᴊᴀʟᴀɴᴋᴀɴ sᴀᴊᴀ ʀᴇɴᴄᴀɴᴀ ᴀɴᴅᴀ, (ɴᴀᴍᴇ)-sᴀᴍᴀ!]
Sistem sepertinya juga tertarik dengan apa yang ingin gadis surai hijau itu lakukan. Kebetulan sekali, ia kekurangan bahan tontonan karena aplikasi menonton film nya tengah terblokir.
(Name) dengan semangat berjalan mendekati rumah itu, dan kemudian berdiri di depan pintu rumah, menunggu sambutan yang akan di beri oleh iblis di dalam.
Namun ketika sudah menunggu cukup lama, ia justru hanya mendapat keheningan."are? Tidak ada orang, kah?" Gumamnya bingung.
Karena itu, ia akhirnya memutuskan untuk berbalik badan.
"Ughh ... " iris mata hijaunya terbelalak melihat sosok anak laki-laki berwajah pucat dengan surai putih tepat di belakangnya. Tepat di tangannya terikat benang yang siap untuk menyerangnya. Dengan reflek yang bagus, (name) melompat mundur dari jangkuan area anak itu.
"Sedang apa kamu disini?" Suara dingin dengan nada menusuk itu mampu membuat (name) sedikit gemetar, bagaimanapun dia ini tidak terlalu berpengalanan dengan bela diri.
Seorang model yang Bereinkarnasi menjadi oni yang overpower? Hah, gila, tidak mungkin ada, bukan?
(Name) tersenyum kecil, mencoba untuk menunjukan bahwa dirinya tidak berniat macam-macam.
"Anone, aku tersesat. Dan matahari mungkin akan terbit. Jadi aku butuh tempat berteduh." (Name) melirik rumah itu, dimana para iblis lain mulai menunjukan diri."apa aku bisa bersamamu sampai matahari terbenam?"
"Dan akan kubuat kamu menjadi tidak mau aku pergi, Ahahahaha!!"
Sistem tidak bisa berkata apa-apa, hanya mampu ber-sweatdrop melihat kelakuan tuan rumahnya yang tidak normal.
Rui, iblis itu nampai berpikir. Sebelum kemudian ia berjalan melewati (name) begitu saja membuat gadis itu menjadi panik kebingungan. Apakah rencananya akan gagal?
Ia menatap Rui yang berjalan masuk dengan acuh. Menunduk, ia menyembunyikan rasa kecewanya.
"Masuk, sedang apa kau di luar? Matahari akan segera muncul."
Iris mata hijau yang tadinya sendu itu kini berbinar cerah. Dengan segera (name) menyusul berjalan masuk, dan membungkuk memberi salam pada setiap iblis yang ada di dalam rumah itu. Memberikan tatapan aneh yang berasal dari Rui.
Iblis itu menatap (name) seolah gadis itu adalah sesuatu yang aneh, aien?
"Sudahlah ... Mungkin saja dia alien yang menjadi oni." Batin iblis itu absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐩𝐢𝐝𝐞𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲? [𝐊𝐍𝐘 𝐗 𝐅! 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒]
Adventure𝘬𝘦𝘮𝘢𝘵𝘪𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘭𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪 𝘩𝘪𝘯𝘥𝘢𝘳𝘪. 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘪𝘵𝘶, (𝘯𝘢𝘮𝘦) 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘵𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘮𝘢𝘯𝘶𝘴𝘪𝘢𝘸𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢. 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘪, 𝘪𝘢 𝘑𝘶�...