𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐛𝐞 𝐬𝐭𝐮𝐩𝐢𝐝.

79 12 0
                                    

"Hmm, kirei-naa~~" di sebuah ruangan paling atas dari rumah itu, (name) terduduk seraya menatap bulan yang terlihat dari jendela yang sudah hancur.

Ia tidak sendiri. Gadis iblis yang berperan sebagai adik perempuannya dan kakak laki-laki Rui tengah duduk tak di hadapannya, ikut menatap jendela.

Namun gadis itu tidak menatap bulan, melainkan menatap pertengkaran yang terjadi di bawah sana. Sang Mother yang berubah menjadi wujud aslinya membuat Rui murka.

"Kami tidak pernah mengharapkan ini." (Name) menoleh, menatap gadis yang tiba-tiba berbicara itu dengan tatapan terkejut.

"Ah, apa dia akan berbicara itu juga padaku?

" kami tidak apa menjadi teman, tapi kami tidak pernah meminta keluarga palsu."

Gadis itu menatapnya, menunjukan segala hal yang terjadi melalui matanya. (Name) menahan napasnya sejenak, ia tak berpikir gadis itu akan mengingatkannya dengan apa yang akan terjadi pada mereka.

"Aku tahu kamu berbeda." Mendengar itu (name) terkekeh, Ia tidak berpikir menyamakan dirinya pada mereka yang penakut dan mudah tunduk pada iblis lain.

"Ayo kita kabur!"

"Gila, mana mau." (Name) menatapnya datar, sebelum kemudian menghela nafas. Berapa banyak iblis yang dia ajak kabur? Apakah dia tidak takut akan akibatnya?

"Anggap aku tidak mendengar ucapanmu."

"Tolong, kami semua melakukan ini karena rasa takut."

"Menjijikan." Gadis itu tersentak. Tubuhnya bergetar menahan rasa takut, matanya menatap (name) dengan tatapan terkejut seolah melihat orang aneh. Sayangnya (name) menang aneh.

"Kau tidak tahu diri yaa." Ia bangkit dari duduknya. Melihat dan mendengar ucapan gadis itu secara langsung membuatnya muak.'bahkan meski kalian hanyalah keluarga palsu untuknya, dia memberiian darahnya percuma untuk melindungi kalian, keluarganya."

(Name) tahu ia tidak dapat mengerti mereka, karena ia tidak merasakan apa yang mereka alami. Tapi tidak menghargai pertolongan orang lain adalah sebuah ketidak sopanan. (Name) tahu, Rui yang selalu melindungi keluarga palsunya untuk mempertahankan keluarga itu.

Meski rasanya, keluarga ini sebenarnya sangat kosong.

Bulan malam ini bersinar sangat cerah."apakah akan terjadi hal baik hari ini?"

[ᴀɴᴅᴀ ᴍᴇᴍʙᴇʟᴀɴʏᴀ ʜᴀɴʏᴀ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴅɪᴀ ᴀɴᴀᴋ ʏᴀɴɢ ɪᴍᴜᴛ, ʙᴜᴋᴀɴ? ]

Suara sistem yang muncul tiba-tiba membuat (name) mendengus, kenapa sistem ini muncul tiba-tiba begitu saja?

[ᴀᴋᴜ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇɴɢᴀʙᴀʀɪ ʜᴀʟ ʙᴀɪᴋ ʟᴏʜ! ᴀᴋᴜ ᴛᴀʜᴜ ᴋᴀᴜ ɪɴɪ sᴀɴɢᴀᴛ ᴍᴇɴʏᴜᴋᴀɪ sʜᴏᴛᴀᴀ, ᴊᴀᴅɪ ᴀᴋᴜ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇᴍʙᴀɢɪᴋᴀɴ ɪɴғᴏʀᴍᴀsɪ ᴘᴀᴅᴀᴍᴜ.]

Informasi? Bukankah menarik?

"Informasi apa yang bisa di berikan sistem tidak berguna seperti mu?" Sistem mendengus mendengar ujaran kasar dari tuan rumahnya.

Sedangkan (name) cukup acuh mengabaikan sistem yang merajuk.

[ʙᴇʙᴇʀᴀᴘᴀ ʙᴜʟᴀɴ ʟᴀɢɪ, ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ᴛᴏᴋɪᴛᴏ ᴀᴋᴀɴ ʜᴀɴᴄᴜʀ. ᴛᴏᴋɪᴛᴏ ᴍᴜɪᴄʜɪʀᴏ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ʜᴀsʜɪʀᴀ. ᴋᴀᴜ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇᴍʙᴀɴɢᴋɪᴛᴋᴀɴ ʏᴜɪᴄʜɪʀᴏ?]

𝐒𝐩𝐢𝐝𝐞𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲? [𝐊𝐍𝐘 𝐗 𝐅! 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang