Do you think a devil like you will last long? I assure you, you will be destroyed later.
✰✰✰✰✰✰(Name) dan gadis iblis yang waktu itu mengajaknya kabur. Benar. (Name) memutuskan untuk memanggilnya Second older sister. Atau second sister, ya begitulah. Dan kita beri dia nama Sayu.
Gadis itu, atau kakak perempuan kedua, mungkin di bawahnya? Karena Rui bilang ia yang tertua. (Name) menatap gadis iblis itu, sepertinya gadis itu telah menerima dirinya untuk disini. Ia jarang sekali melihat gadis dia berbicara dengan Rui, apakah dia takut sekali?
"Kau masih tidak ingin kabur?" Suara itu membuyarkan lamunan (name). Ia menatap bingung ke arah gadis itu.
"Kenapa kau membicarakan itu kepadaku?" Tanya (name). Ia menatap datar gadis di hadapannya yang kini tersenyum kecil.
"Ah, kau kan tekat dengannya, ya .... "
(Name) tidak mengerti. Kalau mereka ingin dekat dengan Rui, ya dekati. Lakukan peran mereka dengan baik, kenapa susah sekali?
"Nee-sama." Suara itu membuat (name) menoleh, ia menemukan gadis iblis yang baru tiba. Dia adalah, kakak ketiga.
(Name) tersenyum ramah."ah, kau ya. Sinilah, duduk." (Name) memberikan tempat, ia menepuk tempat di sampingnya.
Gadis yang sebaiknya kita beri nama, yakni Makaro itu duduk. Makaro menatap Sayu diam menatapnya. Baru sehari gadis itu datang, namun gadis itu juga berhasil memainkan perannya dengan baik.
"Maka-chan, bukankah menarik kalau kita melakukan sesuatu." Makaro menoleh pada Sayu, menatapnya tidak mengerti.
(Name) sweatdrop, apakah gadis itu akan mengatakan itu kepada setiap iblis yang datang dan duduk disini bersamanya? Ia menghela nafasnya.
"Kalau kau ingin mati cobalah. Kalian pikir mudah untuk kabur?" (Name) tidak habis pikir dengan pikiran pendek Sayu.
Sayu yang mendengar itu tertawa kecil."tentu saja aku sudah menyiapkan rencana untuk kabur. Jadi tidak mungkin ketahuan."
(Name) menatap lelah. Ia bangkit dari duduknya."berusahalah sendiri, aku akan berpura-pura tidak mendengar. Aku akan membantu sedikit, tapi jika kau tetap gagal, itu bukanlah salahku."
(Name) melangkah pergi, meninggalkan sayu yang menatapnya dengan tatapan berbinar senang."ahh, arigato nee-sama!!"
(Name) mendengus kasar. Rupanya gadis itu benar-benar serius ingin lari. "Ya, menghentikan kematian dia juga tidak berguna dan memberi efek apa-apa untuk ceritanya, kan?"
••••
"Nee-sama."
"Hmm? Nani yo, Rui?"
Rui meraih lengan (name), menariknya menuju sebuah ruangan yang biasa dia duduki kalah matahari berada tepat di atas.
"Ini manusia yang kau mau." Katanya seraya menunjuk sosok manusia di pojokan. Rui mengikat manusia itu dengan tali, sosok yang dia dapat tadi malam sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐩𝐢𝐝𝐞𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲? [𝐊𝐍𝐘 𝐗 𝐅! 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒]
Aventura𝘬𝘦𝘮𝘢𝘵𝘪𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘭𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪 𝘩𝘪𝘯𝘥𝘢𝘳𝘪. 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘪𝘵𝘶, (𝘯𝘢𝘮𝘦) 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘵𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘮𝘢𝘯𝘶𝘴𝘪𝘢𝘸𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢. 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘪, 𝘪𝘢 𝘑𝘶�...