Malam ini dua Keluarga bertemu, mereka merayakan makan malam bersama sembari mendiskusikan perjodohan anaknya.
Namun di meja yang berbeda, Naura Asteria, perempuan yang masih menginginkan masa mudanya menatap Jaigar penuh benci. Naura benar-benar tidak menyukai perjodohan ini. Apalagi dia akan dijodohkan dengan Jaigar Dharmendra, si Ketua Geng Motor Jagava Community yang angkuh dan kasar.
Jaigar menangkap tatapan Naura. Ia memberi tatapan dingin dari seberang meja dan menyeringai. Sebetulnya, Jaigar juga enggan dengan gagasan untuk dijodohkan dengan wanita ini, ia juga masih menginginkan masa mudanya.
Naura hanya memutar matanya dan memalingkan wajah ketika mengetahui Jaigar tengah menatapnya.
Melihat itu Jaigar menyeringai. "Ada masalah lo sama gue?" tanyanya.
Naura tidak peduli dengan pertanyaan itu, ia membenci tatapan Jaigar dan masih enggan untuk menatapnya.
Jaigar yang memperhatikan itu kemudian mencondongkan tubuhnya ke depan, lalu meletakkan dagu milik Nauta di tangannya. "Are you ignoring me, Princess? Itu tidak terlalu sopan, you know."
Naura membuang wajah dan masih enggan menatapnya. Sementara orang tua mereka masih sibuk mengobrol di meja yang berbeda.
Jaigar terkekeh melihat reaksi dari Naura. Dia menatap gadis ini dengan menggoda dan seringainya tak pernah lepas dari wajahnya.
Tatapan Jaigar yang seperti itu membuat Naura muak, dia tiba-tiba berkata, "stop staring at me like that!" tegasnya dengan tatapan tajam.
Jaigar mengangkat alis ketika Naura menyuruhnya untuk tidak menatapnya. "Jangan kasar, Naura." Seringainya melebar. "Gue hanya sedang mengenal calon istri."
"Lo pikir gue suka perjodohan ini? Not. Not at all, Jaigar!" tegas Naura menekan.
Jaigar terkekeh mendengar tanggapannya. "Lo pikir gue juga suka dengan perjodohan ini? Enggak, Naura." Jaigar terdiam sebelum melanjutkan. "Tapi sayangnya nyokap-bokap kita udah mutusin ini dan kita tidak bisa menentang apapun."
Naura hanya terdiam, mencoba tidak peduli dengan omongan Jaigar di depannya. Lalu tiba-tiba notifikasi dari handphone mengalihkan perhatian, seseorang mengirimi pesan.
Jedan🖤
Sayang, kamu dimana sekarang?Jaigar melihat notifikasi itu. Ketika melihat nama pengirim pesan di layar HP Naura, Jaigar langsung mengetahui siapa itu, itu adalah Jedan Derian, pacar Naura sekaligus saingannya di Geng Motor.
"Dari siapa pesannya?" Jaigar mencoba bersikap tenang.
"Oh, ini dari pacar gue, Jedan." Naura menjawab dengan sengaja.
Terlepas dari niat Naura untuk membuatnya merasa kesal, Jaigar justru hanya terkekeh sebagai tanggapan. "Oh, Pacar lo, ya. Dan di sini gue pikir lo seharusnya menjadi calon istri gue," ucap Jaigar, seringainya masih utuh.
"Meskipun gue calon istri lo! But, my love is only for Jedan. Ingat itu!"
Jaigar terkekeh sekali lagi dan bersandar di kursinya. "Oh, gue tentu sadar," katanya, seringainya berubah menjadi senyum penuh pengertian. "Tapi lo juga harus sadar, bakal ada saatnya lo lepasin Jedan. When we get married, you'll officialy belong to me."
Naura terkekeh lalu menatap Jaigar dengan tajam. "Gue gak akan ninggalin Jedan sekalipun gue udah jadi istri lo."
Jaigar mengangkat alis pada nada menantang itu dan menyeringai. "Oh, really? Jadi lo mau selingkuh, hm?" Dia bertanya, nadanya dicampur dengan sedikit tantangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Love | Perjodohan
General FictionPernah mendengar atau melihat pernikahan yang dipaksakan hanya untuk kepentingan bisnis, kekuasaan, politik, dan lainnya? Naura Asteria dan Jaigar Dharmendra mengalaminya. Bagaikan bidak di papan catur, mereka hanya dijadikan sebagai aset, sebagai...