03. KETUA ANGKATAN KETIGA WOLF CLOZER

813 124 37
                                    

Selamat membaca maaf kalau ada typo.

JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK VOTE AND KOMEN.

SEMOGA KALIAN SUKA. AMIIN.

GAS BRO.

AWALI DENGAN SENYUMAN.

JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL VOTE, YA.....

HAPPY READY.

HAPPY READY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

03. Ketua Angkatan ketiga Wolf Clozer.

Mencintaimu adalah sajak paling indah yang pernah aku tafsir

Tiga orang anggota GORVEZ maju, mereka menerjang laki-laki bermata hitam obsidian itu, Zarrel dapat menghindari nya, kemudian laki-laki itu berbalik melayangkan satu, dua, tiga kali pukulan kearah salah satu lawannya hingga terjatuh, kemudian Zarrel melayangkan kembali tendangan kearah salah satu laki-laki yang menggunakan pukul baseball ditangannya hingga laki-laki itu tersungkur di aspal, satu laki-laki lagi hendak mencoba menyerang Zarrel dari belakang namun laki-laki bermata hitam obsidian ini dapat menghindari dan berbalik melayangkan enam pukul kearah laki-laki itu dan diakhir oleh tendangan yang masuk kebagian dada nya.

"Mengecewakan, gue pikir lo semua bisa buat gue berkeringat," ledek laki-laki bermata hitam obsidian itu pada ketiga laki-laki yang sudah terkapar di aspal tersebut.

"Jangan belagu, lo. Zarrel!" kata seorang laki-laki dengan jaket putih yang menempel ditubuhnya dan bertuliskan GORVEZ.

"Anak bau kencur, udah berlagak jadi raja jalanan!" sahut salah satu laki-laki dengan jaket hitam parasut.

Zarrel tersenyum saat melihat kedua orang itu, "Lo bedua belum pensiun juga dari dunia jalanan, atau jangan-jangan masih mencari jadi diri," kata laki-laki bermata hitam obsidian itu pada kedua laki-laki yang baru saja datang ini.

Tidak lama datang sekitar tiga puluh orang dari arah berlawanan dengan mata Zarrel, laki-laki itu menelan ludah berat saat melihat segerombolan laki-laki dengan jaket putih GORVEZ mendekat, mereka semua bergerak maju beriringan, ada yang menggunakan balok kayu, pemukul baseball, besi putih, rantai, dan masih banyak lagi yang menggunakan senjata.

"Gimana, masih sok jago sekarang?" kata Chiko,____Chiko Pati Danata. Laki-laki yang bersekolah di SMA Bumi, dan ketua dari geng GORVEZ yang sedang Zarrel hadapi ini.

"Hari ini lo akan mati, Zarrel Rimba Tirtabara! Dan Marsha akan jadi milik gue selamanya," terang laki-laki dengan jaket putih yang berdiri di samping Chiko,___Matthew Abraham, wakil ketua geng GORVEZ, dia adalah orang yang menyukai Marsha dari masih tingkat Smp, karena Matthew satu sekolah dulu dengan Marsha.

"Jangan mimpi disiang bolong, Matt, Marsha mana mau ama lo. Bangsat!" ketus Zarrel, walaupun sedang terpojok dirinya masih bisa mengejek Matthew.

"Lo udah mau mati aja, masih berlagak sok jago," sahut laki-laki dengan jaket hitam parasut,___Armando Arslan, dia adalah mantan wakil ketua geng Devil's24 yang selamat dalam insiden besar waktu itu.

Dear ZarrelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang