I'M NOT A ROBOT
(NEW VERSION)-
-
-Hyunsik masuk ke dalam bilik nya, ia tidur bersama Zo Doohyun, alias Lex.
Hyunsik memperhatikan wajah damai lex yang sudah tertidur, mungkin efek dari kelelahan atau pun emosi nya tadi.
Ia berjalan ke arah Lex, mengelus pipi nya seringan kupu-kupu
"Kamu pemuda baik hati, jaga dirimu baik-baik, entah mengapa aku merasa kamu tidak baik-baik saja Lex." Kata Hyunsik, ia segera keluar dari sana tidak ingin menganggu ketenangan Lex.
Hyunsik keluar dari rumah itu, ia ingin merasakan sejuknya udara malam, dahulu ia suka pergi malam hari untuk sekedar mencari angin atau pun menikmati indahnya bintang yang berhambur di atas langit.
Saat tengah menganggumi keindahan bintang bintang, Hyunsik menggapai sesuatu. hal yang sedikit tidak mungkin, namun ia berusaha menggapainya.
Hyunsik menatap telapak tangan nya, sembari menghela nafas panjang.
"Aku dan Kamu, sama seperti ini Lex. aku adalah aku, dan kamu adalah bintang yang gak akan bisa aku gapai, kita bisa dekat hanya karena yihyun mempercayaiku," gumam Hyunsik, ia melangkah pergi.
Hyunsik akan kembali sebentar lagi, ia masih merasa sedikit "gugup" karena tiba-tiba bisikan Yihyun tadi nya terbayang oleh nya, bahkan seakan-akan membisiki nya terus menerus.
Hyunsik memegang dada nya, jantung nya berdetak lebih kencang dari biasa nya, seluruh tubuhnya terasa panas, Hyunsik segera berlari kembali ke kediaman Zo.
Setiba nya disana, Hyunsik langsung berlari ke kamar mandi dengan tergesa-gesa menyiptakan beberapa suara berisik.
Hyunsik mencuci muka nya, setelah itu ia keluar, betapa terkejut nya ia saat bertemu tatap dengan Tuan Zo.
Hyunsik menunduk sedikit saat joongki memicingkan mata nya ke hyunsik.
"Apa yang kamu lakukan di dalam kamar mandi? Robot macam apa yang bisa terkena air?" Tanya Joongki, lebih pada menyudutkan Hyunsik.
Hyunsik mengenggam kedua tangan nya, ia gugup sekali.
"Apa yang kamu sembunyikan? apa kah kamu orang suruhan Yi Hyun untuk mengawasi kami?!" bentak Joongki, hyunsik terkejut ia sangat benci sentakan atau intonasi tinggi dari seseorang
"Ada apa ini?!" Lex berjalan mendekat, ia menarik Hyunsik ke belakang tubuh nya.
"Jaga suara mu, ini sudah malam. tidak tahu kah apa itu sopan santun?" ucap lex, ia menarik hyunsik pergi dari sana menuju kamar mereka.
Hyunsik sebisa mungkin terlihat baik-baik saja, kecuali pada Yihyun ia tidak dapat menunjukan perasaan lebih selain rasa gembira.
"Apa ia melukai kamu?" tanya Lex, ia sudah berjongkok di depan Hyunsik, Robot? itu menggeleng.
"Aku tak apa, mengapa kamu terbangun dari tidur kamu Lex?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A ROBOT (New Version) | LexHyun
FanfictionBaca aja yaaa DNI! if you're homophobic. Lex Dom Hyunsik Sub I'M NOT A ROBOT NEW VERSION!!! [dengan alur berbeda, tokoh yang berbeda?? maybe ada beberapa kesamaan, seperti pemeran utama mengalami gangguan mental yaitu Multiple Personality Disorder...