Yukk reader's 100 vote
~***~
tidak seperti kelas 12 Math Analysis-1 mau ada sensei ataupun tidak tetap sama saja BERISIK.
~~~dua lelaki yang sedang menaiki meja mereka masing-masing bernyanyi sangat kencang volumenya tanpa memikirkan keberisikan yang orang lain akan dengar.
KU SUDAH MENCOBA TUK BERIKAN DUIT~~
KU SUDAH BERJUANG DAN BERTAHAN KARENA JANDA~~~
SADAR AKU SADAR AKU INI SIAPA~~
ORANG TERKAYA YANG TAK PANTAS DIBUANG
BIAR KU TERIMA DAN BERBAIK SANGKA~~~
KAU TERCIPTA BUKAN UNTUK SI JAMALLLL~~
"Salah bego bukan begitu lirik akhirnya" ucap temennya yang sedang memperagakan seolah-olah merasa tersakiti.
"Yaelah gpp yang penting enjoy surenjoyyy" timpal lelaki tadi yang bernyanyi.
"KALIAN INI, BUKANNYA KERJAIN TUGAS YANG SAYA BERIKAN MALAH KALIAN NYANYI TIDAK JELAS SEPERTI INI." Marah sang Sensei kepada murid yang dikenal sebagai Naruto Uzumaki dan Nara Shikamaru.
Naruto dan Shikamaru pun mendudukkan kembali bokongnya di bangku mereka masing-masing.
Suasana kelas menjadi hening yang terdengar hanya suara Sensei Harada yang sedang mengomel sedari tadi.
Naruto hanya bisa bergerutu dan cosplay seperti orang struk dengan mulut yang dibuat mengsong. kesal dengan tingkah si kuning jabrik, sang ketua geng famous itupun langsung menampar pipi Naruto.
"Oiiiii Baka teme, kau ini tidak punya perasaan sama sekali. maen menampar pipi sahabat setia kawanmu ini." keluh Naruto dengan mengelus-elus pipi nya yang terasa panas akibat tamparan yang di berikan oleh Uchiha Sasuke, yap.
"Urusaii" Jawab singkat Sasuke dengan wajah khas datar nya.
"Gaara kau jadi menginap di apartemen ku hari ini?kalau iya, aku akan siapkan minuman seperti biasanya." tanya Uchiha Sai kepada si tatto ai merah panda itu.
Gaara hanya berdehem sebagai jawabannya. ya, memang seperti itu kepribadian Gaara dan Sasuke 11-12 sama-sama dingin dan datar.
"Harap tolong jangan berisik ya anak-anak ini itu kelas bukan pasar malam. Jika, kalian masih mengeluarkan suara lebih baik kalian keluar dari kelas sekarang juga." jelas Harada Sensei.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONLIGHT : Tokyo Love Story
RomanceHallo Minna-san disini watashi membuat cerita baru lagi. tentu saja karakter nya watashi meminjam dari mas masashi Kishimoto. Karakter couple best Sasuhina. yang tidak menyukai harap skip aja ya watashi tidak memaksa. Don't copy story watashi murn...