Prolog

9.2K 826 27
                                    

Terlihat sebuah kamar besar yang seluruh jendelanya di tutup dengan rapat. Di atas ranjang terlihat seorang laki laki berumur 15 tahun.

Laki laki yang tadinya tertidur akhirnya terbangun dari mimpi indahnya dan memegangi kepala nya.

"Astaga, tak ku sangka ada yang menyelamatkan ku." Laki laki itu menundukkan kepalanya lalu mengacak acak rambutnya.

"Apa orang itu telah ditangkap?" Laki laki itu akhirnya melirik ke sekeliling. Ia terlihat tidak mengenali tempat megah tersebut.

"Tak pernah aku melihat rumah sakit semegah ini." Laki laki itu melirik ke tangannya, mendapati rambut putih yang rontok yang ia genggam.

Ia melempar rambut rontok itu. "Apa apaan? Apa aku koma dan baru bangun saat aku sudah tua?"

Laki laki itu menggelengkan kepalanya, mana mungkin begitu. Ia malahan merasa seperti jadi muda kembali. Ia berdiri lalu pergi ke kaca yang bersebelahan dengan lemari panjang berwarna kecoklatan dengan hiasan emas.

Laki laki itu berkaca. Ia memegangi pipinya yang seputih salju itu. "S-siapa orang ini? Kenapa aku menjadi lebih tua sekaligus menjadi lebih muda?!"

Bukan muka lecek dengan rambut yang berantakan dan badan kusam yang terlihat di kaca, melainkan tubuh seputih salju dengan wajah tampan, dan mata semerah darah. Laki laki itu bergetar melihat ke dirinya sendiri.

"Apa ini ...?"

[System Sedang Mengidentifikasi Karakter]

Terlihat layar biru yang muncul entah bagaimana. Layar itu membentuk tanda loading.

[Cassmire Mostrow]

Kekuatan
-

Keahlian
- Pintar.

Status
- Anak dari Duke Leonard Yang Paling Muda (15 th)
- Cacat.
- Bangsawan Tak Dikenal.

Cassmire Mostrow anak yang tak diinginkan Leonard. Orang yang akan dibunuh oleh kakaknya bernama Wilhelm Mostrow dan berakhir tragis.

"T-tunggu apa jangan jangan ... Cassmire yang itu?!"

Cassmire Mostrow adalah salah satu karakter di novel berjudul 'Make Me King' yang hanya disebut namanya beberapa kali.

'Make Me King' menceritakan seorang protagonis tuli yang diasingkan ke Utara karena ia adalah anak haram dari Raja dengan pembantu. Lambat laun ia merasakan ketidak adilan karena sang ayah mencintai anak ke tiga nya yang adalah anak haram dari si Raja dengan Selir nya.

Ditambah dengan Raja yang menunjuk anak ketiganya untuk menjadi Raja selanjutnya membuat si protagonis semakin tersulut emosi, membuatnya ingin mengambil tahta kerajaan.

Keluarga Mostrow adalah keluarga besar yang mendukung penuh pilihan protagonis karena beberapa alasan tertentu. Leonard bahkan mengangkat si protagonis sebagai anaknya untuk meninggikan posisi protagonis dalam bidang politik. Membuat Cassmire, anak terakhir nya semakin diacuhkan.

Cassmire sangat dibenci oleh ayahnya yaitu Leonard Mostrow karena ia lah yang membuat ibunya, Katarina Mostrow merenggang nyawa saat melahirkan nya. Itu membuat Leonard dendam hingga tak memandangnya sebagai anak.

Laki laki itu memegang layar biru itu dan mengguncangkannya dengan sebal.

"ASTAGA, DARI SELURUH KARAKTER KENAPA KAU MENJADIKAN KU CASSMIRE?!" Layar biru itu memberikan tanda loading lagi.

[Apa Salahnya? Bukankah Kau Senang Masuk Ke Novel Favorit Mu.]

Laki laki itu memegangi jidatnya frustasi. "Astaga, bagaimana bisa kau berfikiran seperti itu hah?"

Anak Pembawa Sial Keluarga Duke {How to Use A Protagonist} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang