"Astaga Tuan Muda, anda sampai demam." Ucap Ron. Ia menaruh kain basah di atas jidat Cassmire.
"Astaga, kenapa aku langsung tak berdaya begitu?" Batin Cassmire seraya mengerutkan keningnya. Ia masih sangat kesal terhadap Leonard yang memperlakukan nya dengan sangat tidak baik.
[Ah, Aku Lupa Kalau Jiwa Mu Dan Cassmire Yang Asli Menyatu, Membuatmu Merasakan Emosi Yang Dialami Cassmire.]
"APA KAU SUDAH GILA? KENAPA KAU TIDAK MENGATAKANNYA DARI AWAL??!!"
[Aku Lupa 💦]
"Anak sial." Cassmire memegang sprei menahan amarahnya yang menggebu gebu.
"Tuan Muda, apa anda benar benar akan pergi ke Academy malam ini? Dengan kondisi anda yang sekarang, sepertinya anda akan kesulitan." Ucap Ron penuh kekhawatiran.
"Kenapa harus m-" Cassmire menghentikan ucapannya.
"Ah, bagaimana bisa aku melupakan hal yang paling penting tentang Cassmire?"
Cassmire adalah anak yang terlahir berbeda dari ketiga kakak nya. Ia satu satunya anak yang memiliki mata semerah darah, kulit dan rambutnya yang seputih salju, dengan fisik yang amat lemah. Cassmire lahir dalam keadaan Albino yang membuatnya sangat sensitif terhadap cahaya matahari, dan mata nya yang juga sensitif membuatnya di juluki sebagai 'Vampir' oleh anak sebayanya.
"Apapun itu, saya yakin Tuan Muda mampu melakukan perjalanan itu." Kata Ron. Cassmire hanya memandangi Ron dengan tatapan kelegaan, setidaknya ia berhasil tidak dicurigai. Ron menaruh kain basah itu ke baskom dan berdiri.
"Pengawal anda akan tiba sebentar lagi, maaf Tuan Muda, saya tidak bisa menemani anda." Ucap Ron, matanya sayu, ekspresi nya seakan merelakan anaknya yang sudah besar untuk merantau. Terlihat ketidak inginan nya untuk pergi.
"Tak apa, santai saja." Ucap Cassmire. Setelah mengatakan hal tersebut, dengan enggan Ron pergi dari kamar Cassmire. Meninggalkan segudang pertanyaan. Cassmire duduk dan bersandar di bantal besarnya.
"Tunggu, Academy? Pengawal? Kudengar orang yang bisa masuk Academy hanyalah orang orang cerdas, hei system," seakan tahu apa yang di maksud, layar biru yang dipanggil System kembali menampakkan diri dengan tanda panah yang berputar putar, di bawahnya tertuliskan kata 'loading'.
[Prestasi Cassmire]
- Masuk Academy Hoghtromz di usia 10 tahun sekaligus menjadi siswa paling pintar.
- Menjadi satu satunya anak berumur 12 tahun yang mampu mengalahkan kepintaran abdi negara.
- Pernah membaca seluruh buku di perpustakaan milik Duke.Sangking jenius nya, bahkan sekolah elite seperti Hoghtromz memindahkannya ke sekolah yang lebih tinggi lagi tingkatan nya yaitu Academy Galespire Verdentiaz.
Cassmire memandangi layar tersebut dengan seksama. "Tunggu apa itu ... Academy Galespire Verdentiaz?"
[Academy Galespire Verdentiaz]
Academy sekaligus asrama yang memiliki murid dari keluarga keluarga besar, bahkan banyak murid dari kerajaan lain yang bersekolah di sini. Banyak yang menjadi orang orang hebat setelah menjadi siswa atau siswi di Academy Galespire Verdentiaz.
"Astaga, belum ada 1 hari di sana, yang ada aku langsung di usir karena kebodohan ku, AGH!!" Cassmire mengacak acak rambutnya, kesal akan apa yang menimpanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pembawa Sial Keluarga Duke {How to Use A Protagonist}
Fantasy"Sial, tubuh ini benar benar lemah ..." Setelah kematian nya, pria berumur 38 tahun masuk ke tubuh anak berusia 15 tahun yang bernama Cassmire Mostrow. Cassmire adalah salah satu karakter pendukung dari novel 'Make Me King' yang namanya disebut hany...