4

80 10 2
                                    

Wooyoung menggangguk. kemudian mama Jung mengambilkan sayur untuk Wooyoung dan Yunho. setelah semua selesai mengambil lauk yang mereka inginkan, semuanya langsung menyantap makanan yang sudah tersedia.

nenek dan kakek sudah selesai dengan makanan mereka. sekarang hanya tersisa mama Jung, papa Jung, Wooyoung, Yunho, dan San.

"bunda, yuyoo sudaa selesai"

"sudah?"

"yunoo jugaa"

"baiklah, jangan lupa minum. setelahnya Yunho bawa adikmu pergi bermain okay? setelahnya paman San akan menyusul"

"aku?"

"sttt"

Wooyoung dan Yunho mengangguk tanda mengerti. Yunho turun dari kursi begitupun Wooyoung. Yunho langsung menggandeng tangan Wooyoung untuk pergi ke ruang tamu dan bermain.

"cepat selesaikan makananmu dan temani anakku"

"disini yang orang tua mereka siapa"

"brisik"

"sudah sayang jangan berdebat"

mama Jung hanya memutar bola matanya malas sedangkan san mebyudahi makan malamnya dan pergi menuju tempat Wooyoung dan Yunho bermain.

~~

San sekarang sudah mendudukan dirinya berdekatan dengan Wooyoung yang sedang bermain bersama kakaknya itu, Yunho. San hanya menatap mereka berdua sampai akhirnya Wooyoung memberikan salah satu mainannya kepada San.

"huh? kenapa?"

"main aja, jangan liatin yuyoo kayak gitu"

"ahh baiklah, jadi kalian bermain apa sekarang?"

"superhero, kak yunoo jadi spedelmennya, yuyoo ini raksasa hijauu"

"pftt, itu namanya hulk Woo"

"tadi yunoo udah bilang ke uyoo kann, namanya hulkk buka raksasa hijauu"

"tapi dia hijauu!"

"namanya hulk tapii!!"

"huhh, yasudaa!"

Wooyoung mulai mengerucutkan bibirnya. San yabg melihat itu menyimpan mainannya dan hendak memeluk Wooyoung namun Yunho mendahuluinya.

"maaf" ucapnya sambil nemeluk adiknya itu.

"humm, kak yunoo gaboleh bentak yuyoo lagii :( "

"ung! yunoo janji !!"

"janjii!!"

mereka berdua berbaikan semula.

"yaudah ayo main lagi aja"






































beberapa tahun kemudian

sekarang Wooyoung sudah berumur 19 tahun dan sudah menginjak bangku kuliah. hahh, masa masa yang melelahkan. itu adalah keluhan Wooyoung setiap harinya. semuanya hanya soal praktek dan praktek. melelahkan. tapi semuanya ia tempuh dengan adanya Yunho di belakang nya.

sedari masih kecil, Yunho selalu bersama Wooyoung dalam keadaan apapun. bahkan mereka berdua selalu satu sekolah walau beda satu tahun. mereka berdua selalu disatukan karna Wooyoung. Wooyoung selalu di bully semenjak ia kelas 2 sd. itu yang membuat mereka berdua tidak terpisahkan. Wooyoung yang memang memiliki fisik lemah dilindungi oleh kakaknya yang bertenaga besar.

dan untuk sekarang, Wooyoung sudah memiliki banyak teman. semua menyukai nya karna sifatnya yang manis dan baik ke semua orang. tidak melihat gender atau umur, dia selalu baik dan ramah kesemua orang. namun masih ada beberapa orang yang tidak menyukainya.

Wooyoung dekat dengan satu siswa populer dikampusnya. kang yeosang dan seo Changbin adalah duo best popular person dikampusnya.

hal ini bisa menjadi hak beruntung dan buruk bagi Wooyoung karna bisa saja ia di bully lagi.

"Woooooooooooyoung"

"panjang sekali"

"haha, gapapa selagi namaku tidak digantinya"

"benar juga! aku akan membuatkanmu nama panggilan khusus. bagaimana dengann uyoong?!"

"tidak buruk, aku juga akan memanggilmu seperti itu! uyoong"

"kau selalu mengambil ideku yeosang"

"biar saja, kau juga selalu begitu"

"astaga, udahh mengapa jadi mempeributkan namaku?"

"Woo!"






message from: minchii
maaf banget aku baru up sekarangg, jujur aku banyak banget tugas + projek yang harus aku kerjain dan aku rekam. minchii cape bub, butuh choi san :(

my uncle (woosan) ongoing + revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang