Lahir di hari yang sakral dengan nama yang sangat jarang bisa digunakan oleh sembarang manusia pada umumnya. Dengan proses sebab akibat kelahiran yang sangat kompleks dan perjalanan di alam arwah melalui kandungan Ibu. Bagi orang awam cerita ini pasti berada diluar akal sehat, namun inilah fakta yang sebenarnya. Sebut saja namanya Candra Bagaskara sebagai nama samaran. Menginjak usia kanak-kanak, candra sudah menjadi anak laki-laki yang populer dan ditakuti oleh teman sebayanya. Sampai bahkan ibu dari teman-temannya sering memberi peringatan keras kepada Candra untuk tidak mendekati anaknya dan melarang anaknya untuk bermain dengan Candra. Bukan tanpa sebab, Candra seringkali merebut paksa mainan dan memukul temannya sampai menangis. Prestasi Candra juga bukan main. Selain memiliki wajah yang rupawan, sekolah yang ia tempati selalu menjadi sekolah favorit yang paling banyak diminati dan menjadi idola banyak anak-anak yang berada dibawah umurnya. Hal itu berlangsung hingga ia menginjak usia remaja saat memasuki jenjang SMA. Tapi tidak akan langsung seperti itu, ga bakalan seru kalo ceritanya dimulai langsung pas tiba-tiba udah gede. Awal mula kisahnya baru dimulai sekarang, ketika Candra masuk SD....
KAMU SEDANG MEMBACA
A Man Who Can Feel The Fate
Teen FictionIni adalah sebuah perjalanan hidup seorang pria yang sedang berproses dalam membentuk dirinya