Sejak kejadian di kelas XII MIPA 5 Candra akhirnya membentuk sebuah geng motor untuk menjadi pasukannya. Geng motor itu dikenal dengan nama Jupiter, planet terbesar dalam tata surya. Setelah menginjak kelas tiga, Jupiter menjadi barisan paling depan di sekolahnya yang maju paling pertama ketika ada sekolah lain yang macam" dengan sekolahnya. Masalah pertama adalah pelecehan yang dialami oleh adik dari temannya. Hari itu dia dibawa ke UKS karena pingsan, setelah ditanya Oleh Candra barulah ia mengaku bahwa ia berkenalan dengan anak dari sekolah lain dan malah mendapat pelecehan. Candra langsung meminjam hp cewe itu dan mengirimkan pesan terhadap pelaku tersebut untuk mengajaknya bertemu. Singkat cerita, mereka tiba di tempat pertemuan. Mereka datang lebih dulu dan bersembunyi di angkringan. Tak lama kemudian pelaku datang, ternyata ia adalah anak anggota DPR di kotanya. Candra dan anggota gengnya keluar dari persembunyian, diikuti oleh rombongan pasukan Bima Argantara anak anggota DPR tadi. Tawuran pun terjadi, Bima vs Candra "Dakk." Bima yang terkapar dengan sekali tendang oleh Candra membuat pasukan Bima langsung menyerangnya secara bersamaan. "Bukk, Dakk, Baamm." satu persatu pasukan Bima dikalahkan oleh Candra seorang diri. Sejak hari itu Candra dikenal dengan nama Bagas, Panglima tempur geng motor Jupiter...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Man Who Can Feel The Fate
Teen FictionIni adalah sebuah perjalanan hidup seorang pria yang sedang berproses dalam membentuk dirinya