Pasangan suami istri yang sudah menikah dari tiga tahun lalu tapi masih belum dikaruniai seorang anak. Dikarenakan sang istri tidak kunjung memiliki anak sang suami menikah lagi dengan sepupu dari sang istri karena desakan sang ibu yang ingin memiliki cucu.
Sang istri tidak bisa membantah karena tahu kalau suaminya ingin memiliki seorang anak. Dengan berat hati mengizinkan suaminya menikah lagi dengan sepupunya.
Benar saja tidak sampai 2 bulan menikah istri muda hamil dan melahirkan anak kembar laki-laki. Mereka merasa senang tapi sang mertua selalu mencemohkan istri pertama dengan kata kata menyakitkan.
Dan satu tahun kemudian istri kedua melahirkan bayi laki-laki lagi. Kasih sayang sang suami mulai pudar pada istri pertama. Bahkan mereka berlibur tanpa mengajak dirinya, tanpa tau kalau istri pertama tengah mengandung 2 bulan.
Selama 5 bulan sang suami beserta istri kedua dan ketiga anak mereka berlibur ke austria. Saat istri pertama ingin melahirkan dibulan ketujuh tapi sang mertua melarang nya bahkan hanya membawanya ke bidan bukannya rumah sakit.
Karena kehabisan darah akibat pendarahan istri pertama akhirnya meregang nyawa bersama anaknya yang belum lahir. Dan hanya ada satu bayi yang bisa diselamatkan, bayi laki laki manis dengan wajah hampir mirip seperti sang ibu.
Saat pulang dari austria sang suami malah mendapati kabar bahwa istri pertama telah meninggal satu minggu yang lalu. Rasa bersalah dan sedih menghantui nya apa lagi saat melihat wajah sang anak yang sangat mirip dengan sang istri, wanita yang dicintai pergi karena melahirkan bayi laki-laki itu.
"ma bawa dia pergi", teriaknya.
"mas tenang mas ini bukan salah kamu tapi aku ga seharusnya kita ke austria hiks", ia memeluk suaminya.
Ketiga bocah laki laki yang seolah mengerti kenapa kedua orangtuanya menangis manatap bayi yang belum diberikan nama itu. Karena terlahir prematur membuat bayi itu sangat lemah untung saja seorang pelayan setia istri pertama merawat bayi itu dengan penuh kasih sayang.
"nyonya saya janji akan merawat anak ini dengan baik semoga nyonya tenang diatas sana, dan.... maaf telah lancang memberikan nama untuk putra anda, Evelio valenion",
~🥀~
Tiga tahun berlalu, hari ini adalah hari ulang tahun anak ketiga dari istri kedua, Bryen Malvrilp marvick.
Pesta ulang tahun bryen sangat meriah banyak kado dan kue ulang tahun yang besar. Membuat seorang anak yang berada di pojok ruangan merasa iri dengan yang lebih tua.
Dan juga sikembar yang selalu memberikan hadiah mahal pada bryen. Eve juga tidak diizinkan untuk ikut merayakan ulang tahun bryen karena tidak ada yang menyukainya. Bahkan sang nenek menghasut ketiga cucunya itu untuk membenci eve.
"tuan muda kecil kenapa sedih?", tanya ratna maid yang mengurus eve dari kecil.
"eve mawuu tue bunaaa ", adu bocah ituu sembari memilin bajunya.
"yaudah nanti saya bawakan ya tuan muda kecil jangan sedih ya mau buna bacain dongeng?", eve mengangguk pelan, bocah itu sangat menyayangi ratna yang sudah dianggap sebagai ibu.
Eve dengan senang hati mendengarkan dongeng sampai tertidur. Anak manis itu tidak mau membuat ratna sedih karena melihatnya menangis. Eve juga sangat ingin dipeluk oleh david, sang ayah yang selalu menhidar dari eve. Eve juga tidak berani mendekati Abel, ibu tirinya karena eve sudah diberitahu oleh ratna.
KAMU SEDANG MEMBACA
meaning of black rose (HIATUS)
RandomSekuat apapun kita berusaha tidak bisa mengubah mawar hitam menjadi putih. Dan tidak boleh menyesali takdir kita dan jangan mengeluh ataupun mengharap kasih sayang yang murni karena kita harus mengorbankan sesuatu untuk mereka walaupun tidak berarti...