13

189 23 3
                                    

Steven memberhentikan mobilnya disebuah villa bernuansa klasik yang jauh didekat pantai. Eve dengan ragu mengikuti langkah Steven masuk ke dalam villa tersebut.

Saat pintu dibuka ada beberapa orang pemuda dua diantara mereka membuat eve kaget. Begitu juga dengan mereka, mereka adalah direl dan bryen yang baru saja mendapat kabar kalau eve kabur.

"stev, dimana lo nemuin ni anak?", tanya bryen.

"oh tadi, dijalan dekat perumahan lo juga sih nih lagi bunting juga dia kalau gw jual ke peneliti untung banyak nih gw",balas Steven santai.

"yang lain terserah mau lo apain tapi yang satu ini jangan lo sentuh sedikitpun", peringat direl.

"ck,gw udah lama ngincer dia gw juga udah kabarin para peneliti gila itu dan mereka nerima berapapun harga yang gw kasih asal dia berhasil gw bawa ke mereka ", Steven menunjukkan seringai nya, eve tentu saja takut walaupun dia kurang paham apa yang dimaksud oleh Steven.

"stev, jangan kurang ajar lo ya dia adek gue istrinya alamka jangan sampai keluarga lo juga kena imbasnya ", teriak direl marah.

"wow istrinya alamka, hahaha menarik nih ayo main main dulu jangan lupa rekaman videonya kirim ke tu bajingan ",ujar juan sembari bersorak.

"maksud lo apa hah udah gw bilang jangan lo sentuh dia, kita juga ga punya masalah apapun sama alamka ya sialan ", umpat bryen.

"mungkin kalian ga punya tapi gw sama yang lain punya,hajar mereka ", titah axel.

Sesuai perintah direl dan bryen dihajar habis-habisan oleh mereka. Eve ditarik oleh Steven dan dengan paksa melecehkan pemuda hamil itu dengan axel. Eve menangis meronta ronta namun tidak digubris oleh mereka juan memvideokan adegan panas itu.

Direl dan bryen yang terus digebuki dipaksa untuk melihat adegan itu. Eve yang menangis sesenggukan minta tolong untuk berhenti bahkan simanis terlihat tidak berdaya lagi bukan hanya digangbang oleh axel dan Steven tapi juga oleh juan dan yang lain.

Eve juga ditampar habis habisan oleh mereka, sampai sisi bibir kanannya sudah berdarah.

"angh hiks u-daaa hiks",rancau eve.





~🥀~



"dijilat dulu jangan langsung dihap", ucap alvin

"udh diem anghh", cetus vino

"enak vin?", tanya Alvin

"iya enak seger njay apalagi dijilat gini eumh", jawabnya.

"guys gawat guys", teriak aron yang tiba tiba datang.

Membuat vino yang tengah asyik menjilati eskrim nya terkejut sampai eskrim tersebut jatuh.

"jinglah, ini salah lu Ron", dengus vino

"ck,lebay lo ini gawat tau kagak njir", balas aron

"gawat kenapa?", tanya alvin.

"Steven ngajak si alamka turun malam ini juga", aron panik sendiri.

"yaudah tinggal bilang aja apa susahnya sih, lagian si alamka juga pasti setuju",balas vino.

"Ya..."

Belum sempat aron melanjutkan ucapannya. Ponselnya kembali berbunyi, dimana itu dari daren. Tentu saja aron langsung mengangkatnya.

"halo ren kenapa?", tanya aron

"halo Ron, ini gw alamka gw mau kumpulin anak anak sekarang juga ini gawat banget pokonya kalian harus cari mobil Civic turbo warna putih platnya***** sekarang juga ", titahnya dari balik telpon.

"tapi lam,si Steven ngajak lu balapan malam ini ", aron

"gw lagi ga ada waktu buat balapan Ron, eve dibawa orang lu taukan dia lagi hamil tadi gw sama daren udah berusaha ngejar tapi hilang jejak ", jelasnya.

"hah apa, oke gw bakal suruh anak anak sekarang lu sama daren dimana sekarang?", tanya aron

"Jalan Sudirman samping taman gw tunggu 7 menit buat kalian sampai " balas nya.

"iya gw kesana sekarang", aron mematikan sambungan sepihak.

"kenapa Ron? gawat ",, tanya alvin

"ikut gw sekarang eve dibawa orang ", aron

"diculik?", tanya vino.

"gw juga ga tau tapi kita kesana sekarang buat bantu daren sama alam", sambung aron

"terus lakinya eve dimana?", vino

"udah ga usah banyak tanya ikut aja sekarang ", tegas Alvin.



TBC

Sorry ye gas pendek maap jrg up ga ada kuota ane weh 😂.

Maap juga kalau pendek atau ga seru yaps 🤧









meaning of black rose (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang